HOME, Santai

Angkat Konten Wellness, Youtuber Ini Bantu Kasih Info Mengenai Gaya Hidup Sehat

Angkat Konten Wellness, Youtuber Ini Bantu Kasih Info Mengenai Gaya Hidup Sehat

MOMSMONEY.ID - Youtube semakin memiliki banyak ragam video yang tentunya dapat Anda akses dengan sangat mudah setiap harinya. Dari konten humor, lifestyle, fashion, music, hingga kesehatan dapat Anda temui di platform ini. Salah satu konten yang sedang diminati saat ini adalah konten kesehatan.

Youtuber yang memiliki basic dalam bidang kesehatan atau olahraga semakin banyak membuat video konten mengenai hal tersebut. Dengan memanfaatkan platform Youtube, para youtuber yang memiliki fokus membuat channel tentang wellness ini membagikan info dan tips tentang kesehatan.

Beberapa Youtuber ini menjadi terkenal karena konsistensinya membagikan ilmu dan tips untuk menjaga wellness atau kesehatan tubuh. Selain itu youtuber-youtuber ini juga sering membagikan konten olahraga maupun tips diet yang dapat Anda ikuti.

Baca Juga: Lakukan Cara Berikut Ini Agar Capai Kalori Defisit

Yulia Baltschun

Youtuber yang memiliki 2 juta lebih subscriber ini rajin sekali dalam membagikan konten mengenai kesehatan. Dari mulai tips diet, olahraga, bahkan resep makanan sehat pun juga dibagikannya di channel youtube miliknya ini. 

Menjadi seorang ibu dan memiliki gelar Food Production Diploma, Yulia dapat memberikan Anda info dan konten yang berhubungan dengan gizi saat berdiet dan bagaimana menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga. Sehingga nantinya berat badan ideal Anda pun dapat terwujud karena menerapkan pola hidup yang seimbang antara diet dan olahraga.

Clarin Hayes

Clarin Hayes merupakan seorang dokter yang memiliki passion dalam bidang kesehatan, kedokteran, kecantikan, dan motivasi lainnya. Konten yang ia bagikan memiliki banyak ilmu yang bisa Anda gunakan sebagai referensi Anda dalam mencapai hidup yang lebih sehat.

Baca Juga: Lakukan Diet Jika Anda Sudah Merasakan 10 Tanda Ini!

Berbagai tips kesehatan dari mulai kesehatan kulit, kesehatan mental, kesehatan organ intim, dan bahkan pendidikan seks pun kerap dibagikan Clarin dalam channelnya ini. Di samping itu, ia juga kerap membagikan informasi mengenai kecantikan dan kehidupan sekolahnya sebagai dokter.

Jennifer Bachdim

Istri dari pesepak bola Indonesia Irfan Bachdim ini memiliki konten youtube dimana ia fokus dalam membagikan video olahraga yang dapat Anda lakukan dengan mudah. Sering melakukan olahraga bersama keluarga membuat channel youtube milik Jennifer Bachdim ini memiliki penggemarnya sendiri.

Di samping itu ia juga sering membagikan resep-resep sehat yang dapat Anda jadikan referensi utnuk membuat makanan sehat. Sebagai hiburan Anda juga dapat menyaksikan vlog jalan-jalan yang juga ia bagikan di channel Youtubenya.

Selanjutnya: 3 Youtuber Kecantikan yang Lagi Viral, Wajib Anda Tonton Channelnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News