HOME, Santai

Anda Fans Robert Downey Jr? Yuk, Tonton 5 Film Terbaiknya Berikut Ini

Anda Fans Robert Downey Jr? Yuk, Tonton 5 Film Terbaiknya Berikut Ini

MOMSMONEY.ID - Robert Downey Jr. merupakan salah satu aktor legendaris yang telah dikenal dalam dunia perfilman Hollywood.

Ia telah membintangi banyak judul film dengan berbagai genre dan karakter yang berbeda. Hal itulah yang membuatnya kemudian dikenal sebagai aktor besar.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Tentang Feminis, Nomor 2 Harus Ditonton Ya!

Berikut ini adalah beberapa daftar rekomendasi film yang pernah dibintangi oleh Robert Downey Jr.

Sherlock Holmes

Robert Downey Jr. merupakan aktor yang lekat dengan perannya sebagai Sherlock Holmes dalam serial film Sherlock Holmes. Ia berhasil memerankan karakter detektif cerdas yang memiliki kepribadian unik dalam memecahkan kasus pembunuhan dan misteri di London. Ia juga beradu peran dengan aktor Jude Law yang memerankan sahabatnya yaitu Watson.

Iron Man

Membicarakan Robert Downey Jr. tentunya tak akan lengkap tanpa menyebutkan film Iron Man yang membuat namanya menjadi makin tenar. Ia berperan sebagai Iron Man dalam karakter yang dibuat oleh Marvel dan berhasil memerankan dengan baik. Hingga tak hanya film Iron Man saja yang berhasil ia bintangi, namun juga film Avengers dan beberapa film Marvel Studio lainnya.

Baca Juga: Penuh Petualangan! 4 Rekomendasi Film Netflix Tentang Kehidupan Apokaliptik

Dolittle

Tak hanya film aksi dan misteri saja yang berhasil dibintangi oleh Robert Downey Jr., ia bahkan juga membintangi film animasi fantasi yang berjudul Dolittle. Dalam film ini ia berperan sebagai Dr. Dolittle, yaitu seorang ilmuwan yang memiliki kemampuan untuk berbicara dengan binatang. Ia kemudian diberi tugas oleh ratu untuk mencari obat langka dengan bantuan binatang-binatang.

The Judge

Setahun setelah ia kembali ke kampung halamannya, seorang pengacara asal Chicago bernama Hank Palmer memutuskan untuk berjuang membela ayahnya yang dituduh terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Dalam film ini Robert Downey Jr., berhasil memerankan karakter pengacara yang tak kenal menyerah.

Zodiac

Zodiac menceritakan tentang kisah tiga orang dengan profesi berbeda yang berusaha untuk memecahkan sebuah kasus pembunuhan. Pembunuhnya menamai dirinya sebagai Zodiac Killer dan melakukan aksinya dengan peringatan kepada media. Dalam film ini Robert Downey Jr. berperan sebagai seorang reporter bernama Paul Avery yang juga berusaha mengungkap misteri pembunuhan ini bersama dengan Jake Gyllenhaal dan Mark Ruffalo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News