HOME, Santai

Anatomy of A Scandal, Serial Baru Netflix Ceritakan Skandal Pejabat Parlemen!

Anatomy of A Scandal, Serial Baru Netflix Ceritakan Skandal Pejabat Parlemen!

MOMSMONEY.ID - Serial terbaru Netflix yang menarik perhatian adalah serial yang memiliki cerita thriller sekaligus misteri di dalamnya.

Salah satunya adalah serial terbaru Netflix yang berjudul Anatomy of a Scandal yang baru tayang beberapa hari ini di Netflix.

Anatomy of a Scandal ini dibintangi oleh Rupert Friend, Sienna Miller, Michelle Dockery, Naomi Scott, dan juga Josette Simon.

Baca Juga: Tayang di Netflix! Ini Sinopsis Drama Korea The One And Only

Serial ini menceritakan tentang kehidupan salah satu karakternya yang bernama Sophie Whitehouse (Sienna Miller) yang dipenuhi dengan previlage.

Tentu saja hal tersebut disebabkan karena sang suami, James (Rupert Friend) merupakan seorang Menteri di Parlemen.

Kehidupan mereka berdua berjalan normal dan baik-baik saja, Hingga suatu hari muncullah seorang pengacara ambisius yang menguak sebuah skandal besar yang melibatkan James.

Skandal tersebut bermula dari kasus perselingkuhan James dan merambat pada muncullah skandal lain. Hal tersebut jelas membuat keharmonisan hubungan keluarga antara James dan Sophie menjadi tidak harmonis lagi.

Baca Juga: Relatable! 4 Tontonan Netflix Ini Bertema Tentang Kehidupan Sehari-hari!

Ditambah dengan reputasi James yang juga menjadi buruk dan mengancam karirnya di Parlemen. Harga diri Sophie pun juga terlukai karena terkuaknya skandal besar tersebut.

Yang menarik dan membuat serial ini menjadi lebih seru adalah serial ini berfokus pada kehancuran hidup salah satu karakternya saja.

Namun serial ini juga memiliki kombinasi genre drama psikologi dan juga kriminal. Selain itu isah di ruang sidang, bumbu-bumbu politik, dan skandal yang provokatif juga menjadikan serial ini menjadi lebih seru untuk diikuti.

Serial Anatomy of a Scandal sendiri merupakan serial garapan sutradara S.J. Clarkson yang juga menggarap serial Succession dan Jessica Jones.

Memiliki total 6 episode dan durasi 45 menit, serial ini merupakan serial yang diangkat dari novel laris internasional karya Sarah Vaughan dengan judul yang sama.

Anatomy of a Scandal cocok ditonton bagi penonton yang memiliki ketertarikan pada serial seperti House of Cards, Clickbait, Inventing Anna, dan juga What If yang semuanya juga bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News