Santai

Alur Tak Tertebak, 6 Drakor Populer Ini Memiliki Tema Time Traveler Beragam Genre

Alur Tak Tertebak, 6 Drakor Populer Ini Memiliki Tema Time Traveler Beragam Genre

MOMSMONEY.ID - Ajak penonton untuk menjelajahi waktu, ini rekomendasi drama Korea atau drakor bertema time travel.

Time travel atau perjalanan menjelajah waktu merupakan saat di mana tubuh seseorang mendapatkan keuntungan untuk berpergian ke mana pun dan di era kapan pun.

Kisah menarik tentang menjelajah waktu atau time travel juga kerap diangkat sebagai sebuah tema cerita populer dalam drama Korea.

Bagi yang suka dengan cerita fantasi bertema time travel, jangan lupa tonton beberapa rekomendasi drakor berikut, ya:

Baca Juga: Sinopsis Losmen Melati, Film Horor Indonesia Terbaru Penuh Misteri di Bioskop

365 Repeat The Year  

Memiliki genre misteri, drama ini menceritakan tentang kisah sepuluh orang yang pergi ke masa lalu mereka, tepatnya satu tahun lalu untuk memperbaiki dan menata ulang kehidupan mereka.

Tanpa mereka ketahui bahwa apa yang mereka lakukan tersebut perlahan membuat beberapa kisah misterius lainnya mengancam kehidupan mereka.

Go Back Couple  

Drama Korea yang dibintangi Jang Na Ra dan Son Ho Jun ini juga mengangkat tema tentang time travel. Kali tak hanya genre misteri saja, genre romantis pun juga bisa memiliki tema cerita tentang time travel.

Kisah dalam drama ini bermula ketika sepasang suami istri mulai merasa jenuh dengan kehidupan dan satu sama lain. Tiba-tiba saja keduanya kembali ke masa-masa mereka kuliah dan menjalin hubungan pacaran.

Kisah mengharukan dan romantis pun juga bisa didapatkan dari menonton drama ini.

Baca Juga: Lambat Tapi Berkesan, Ini 6 Rekomendasi Drakor Slow Burn Romantis

Tunnel

Drama ini mengambil latar pada tahun 1986, seorang detektif berupaya untuk menangkap pembunuh berantai. Ia kemudian melewati sebuah terowongan yang tiba-tiba membuatnya pergi ke masa depan.

Sambil berusaha menemukan cara untuk kembali ke dunianya yang sebenarnya, detektif tersebut bekerja sama dengan seorang detektif lain serta seorang profiler untuk menangkap pembunuh berantai di tahun 2017.

Tak disangka, ternyata pelaku pembunuhan tersebut juga memiliki keterkaitan dengan kasus dari tahun 1986.

Mr.Queen      

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang koki pria bernama Jang Bong Hwan yang tiba tiba terperangkap dalam tubuh seorang calon ratu pada era Joseon yang akan segera menikahi Raja Cheoljong.

Namun, perubahan sikap sang ratu yang kini memiliki jiwa Jang Bong Hwan mengundang kekacauan dalam istana. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, dan Na In Woo.

Baca Juga: Sering Digunakan, Ini 8 Vocab Bahasa Korea yang Populer di Drakor Sageuk

Blue Birthday

Blue Birthday adalah drama Korea dengan genre fantasi thriller yang berlatar kehidupan sekolah murid di Korea. Blue Birthday dibintangi oleh Yeri Red Velvet, Yang Hong Seok, Lee Sang Jun, dan Kim Yi Seo.

Dalam dramanya yang memiliki jumlah total 16 episode ini akan menceritakan tentang kisah Oh Ha Rin yang melakukan perjalanan waktu untuk bisa bertemu dengan cinta pertamanya semasa sekolah.

Perjalanan waktu tersebut ia tempuh dengan menggunakan foto misterius yang ditinggalkan oleh cinta pertamanya yaitu Ji Seo Jun.

Signal

Kisah drakor Signal mengikuti sekelompok detektif yang berusaha menangkap pembunuh berantai dalam dua dimensi waktu berbeda melalui walkie talkie. Drama Signal juga dibintangi oleh Lee Je Hoon yang kini populer karena membintangi Taxi Driver.

Sama seperti Taxi Driver, banyak kisah kriminal dalam drama ini terinspirasi dari kasus kriminal nyata yang terjadi di Korea. Pecinta drama detektif wajib menonton drakor yang satu ini.

Beragam genre, itulah beberapa rekomendasi drama Korea yang bertema time travel populer dan wajib ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News