HOME, Santai

Alternatif Tontonan Gratis, Series Romansa Religi, Dibintangi Nikita Willy

Alternatif Tontonan Gratis, Series Romansa Religi, Dibintangi Nikita Willy

MOMSMONEY.ID - Untuk menemani Moms yang seharian beraktivitas di rumah, WeTV menghadirkan tayangan hiburan atau series romansa religi untuk ditonton. Serial orisinil ini berjudul Satu Amin Dua Iman,  tayang pada tanggal 12 Juli 2021 lalu.

Serial romansa-religi ini berjumlah delapan (8) episode yang bisa ditonton oleh seluruh pengguna WeTV melalui streaming maupun offline, secara gratis, di aplikasi WeTV dan juga iflix, atau wetv.vip.

Lesley Simpson, Country Head WeTV dan iflix Indonesia mengatakan, banyak pertimbangan yang dilakukan saat menentukan series yang akan diproduksi, termasuk WeTV Original Satu Amin Dua Iman ini.

"Tentu saja yang kami utamakan adalah bagaimana konten yang kami sajikan dapat diterima dan menghibur penonton Indonesia, sekaligus agar konten lokal dapat dikenal penonton internasional. Terutama di masa pembatasan yang diberlakukan sekarang di mana kita harus #DiRumahAja, tentunya perlu berbagai hiburan. WeTV ingin menghadirkan hiburan berkualitas yang dapat ditonton secara gratis. Menonton di WeTV pun tidak terasa bosan dengan fitur flying comment, sehingga masyarakat dapat KomBar alias komen bareng,” kata Lesley.

Baca Juga: PPKM Pulau Jawa dan Bali Diperpanjang Hingga 16 Agustus 2021

WeTV Original Satu Amin Dua Iman merupakan salah satu series yang ditunggu-tunggu, selain cerita yang sudah memiliki banyak pembaca, tentunya juga karena deretan para pemain seperti Nikita Willy, Dimas Anggara, dan Aditya Zoni.

“Soal bagaimana hubungan antara mereka bertiga, masyarakat harus saksikan terus di WeTV dan iflix”, tutup Lesley.

Manoj Punjabi, Founder & CEO MD Corp mengatakan, MD Entertainment dan WeTV sudah siap dengan berbagai judul digital series dan akan terus menghibur masyarakat Indonesia dengan konten premium.

"WeTV Original Satu Amin Dua Iman adalah salah satu dari cerita favorit yang diwujudkan dalam bentuk serial untuk generasi online masa kini, dan saya yakin WeTV Original Satu Amin Dua Iman akan disambut baik oleh masyarakat Indonesia dan mancanegara karena ceritanya  menarik.” ujar Manoj Punjabi.

Reka Wijaya selaku sutradara menyatakan terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan oleh  WeTV dan MD.

“Ini menjadi kebanggaan bagi saya bisa kerjasama dengan WeTV dan MD. Saya berharap bukan hanya WeTV Original Satu Amin Dua Iman saja tetapi di series-series yang  lain dan semoga WeTV Original Satu Amin Dua Iman dapat diterima oleh masyarakat,” ujar Reka Wijaya.

"Saya berterima kasih kepada WeTV dan MD yang telah memberikan kesempatan dalam bermain sebagai Aisyah dalam WeTV Original Satu Amin Dua Iman. Pokoknya seru meskipun proses syutingnya masih dalam kondisi pandemi tapi alhamdulillah lancar berkat kekompakan semua tim yang juga selalu menjaga protokol Kesehatan," tambah Nikita Willy.

Baca Juga: IHSG Lunglai pada Penutupan Perdagangan Senin (9/8), Cermati Pergerakan Saham BUKA

Sekedar informasi, sinopsis series ini bercerita tentang Aisyah (Nikita Willy), calon dokter yang tidak pernah menyangka jika hidupnya akan dipenuhi dua warna, dari dua orang yang berbeda. 

Dokter Hanan (Dimas Anggara), seorang residen ketus di rumah sakit tempat Aisyah menjalankan koas (co-assistant), membuat hari Aisyah terasa panjang dan melelahkan. Di tengah waktunya yang terasa berjalan begitu lama dan penuh tekanan, Aisyah bertemu dengan Aryan (Aditya Zoni), seorang pria yang seringkali memberinya semangat, bahkan kadang bersamaan dengan sebatang coklat.

Perbedaan di antara kedua pria tersebut begitu jelas bagi Aisyah: Dokter Hanan mengedepankan nilai-nilai idealis yang kadang membuat Aisyah salah tingkah, sedangkan Aryan lebih melihat dunia dari sisi ringan, membuatnya teringat akan hal-hal kecil di dunia yang pantas dinikmati. Namun ketika Aisyah mengetahui jika ia dan Aryan terpisah jurang perbedaan iman, Aisyah mulai menjaga jarak.

Baca Juga: Pahami Manfaat Penggunaan Bahan Niacinamide Pada Produk Skincare

Keadaan memburuk bagi Aryan ketika ia harus kehilangan sang adik, Ryana, pada penyakit yang dideritanya. Aisyah membantu Aryan menghadapi luka hatinya, namun ia juga tahu jika dirinya dan Aryan belum tentu bisa bersatu. Di sisi lain, Dokter Hanan memantapkan diri untuk meminang Aisyah.

Pada akhirnya, Aisyah harus memilih: Hanan yang mengajaknya berteduh di bawah iman yang sama, atau Aryan yang pernah meneduhkannya dalam amin yang serupa.

Lantas bagaimana kelanjutannya? Moms bisa saksikan melalui WeTV. 

Sebagai aplikasi hiburan yang menyajikan konten-konten Asia yang menarik, WeTV menyajikan berbagai serial yang dapat disaksikan secara gratis. Untuk menikmati tayangan lebih cepat, saat ini pelanggan baru dapat menerima promo harga VIP dan hanya perlu membayar biaya berlangganan sebesar Rp 15.000 di bulan pertama* untuk menjadi pelanggan VIP. Keunggulan lain termasuk penonton dapat kombar alias komen bareng melalui fitur flying comment, keunikan  yang hanya ada di aplikasi WeTV. 

Selain bisa dinikmati di desktop, WeTV juga bisa diunduh dari aplikasi mobile, baik itu pada perangkat Android (Google Play) atau iOS (App Store). Peringkat WeTV di Playstore berada pada #1 Top Free Apps dan #1 Top Grossing OTT Apps. Sementara di App Store, berada pada #1 Top OTT Apps di Desember 2020.

Baca Juga: Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Hidung

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News