Santai

Alternatif Menonton Konser KPop, Tanpa Desak-Desakan

Alternatif Menonton Konser KPop, Tanpa Desak-Desakan

MOMSMONEY.ID - Bulan Maret tahun ini bisa dibilang menjadi momen yang krusial bagi para penggemar budaya pop Korea alias K-Pop di tanah air. Bagaimana tidak, sederet girl band dan boy band asal Negeri Ginseng berbondong-bondong menggelar konser di Indonesia, mulai dari NCT Dream, Treasure, B.I, hingga sang fenomenal Blackpink.

Dengan banyaknya idola K-Pop yang manggung di tanah air, tidak mengherankan apabila para penggemar dibuat bingung untuk memilih atau mendatangi konser yang mana.

Jika fans bisa mengatur jadwal dengan baik, bisa jadi mereka menyapu bersih semua konser K-Pop di bulan Maret 2023. Hanya saja, tidak semua fans memiliki fleksibilitas untuk menyaksikan setiap konser K-Pop yang marathon hadir di setiap pekan.

Untungnya, di tengah kebingungan tersebut, iStyle.id sebagai platform belanja produk beauty, fashion, dan lifestyle Korea ternama di Indonesia berupaya menghadirkan solusi dengan menjadi official livestream partner KCON 2023 yang disiarkan langsung dari Thailand pada 18-19 Maret 2023.

"Seiring dengan antusiasme penggemar K-Pop di Indonesia, kami menjadi official livestream partner KCON 2023. Semoga kami dapat menyajikan tayangan yang berkesan dan memberikan pengalaman baru bagi para penggemar K-Pop di tanah air, khususnya bagi mereka yang belum mendapatkan kesempatan untuk datang langsung menyaksikan idola mereka," ujar Chief Executive Officer iStyle.id, Steven Calvin Victory.

Baca Juga: Saksikan Konser Kpop Internasional KCON 2022 LA di UseeTV Go

Lalu kenapa harus menonton KCON 2023?

1. Bertabur Bintang

Meski banyak konser K-Pop yang berlangsung di Indonesia pada bulan Maret ini, namun semuanya tidak berada pada panggung yang sama. Artinya, biaya yang diperlukan untuk menonton setiap konsernya akan terus membengkak. Apalagi jika anda berasal dari luar Jakarta, tentu anggaran yang dialokasikan bisa berlipat ganda lagi.

Menonton livestream KCON 2023, anda sudah bisa menikmati penampilan dari banyak bintang K-Pop selama dua hari berturut-turut pada 18-19 Maret 2023. Di hari pertama, anda bisa menyaksikan aksi dari Ateez, BamBam, (G)I-DLE, IKON, J01, KQ Fellaz 2, Mbitious, P1Harmony, dan 8TURN. Sedangkan pada hari kedua, aksi dari Ateez, BamBam, INI, Itzy, KEP1ER, Tempest, TNX, TO1, dan Youngjae bakal menghibur para penonton.

Keuntungan lainnya, anda tidak perlu berdesak-desakan atau mengantre untuk menikmati keseluruhan festival ini. Anda hanya perlu membeli tiketnya melalui iStyle.id agar bisa mendapatkan akses untuk menonton KCON 2023 via Dens.TV, sebuah platform siaran berlangganan yang merupakan bagian dari Salim Group.

2. Festival Musik Korea Terbesar

Meski di negara asalnya telah termasyhur, nyatanya belum semua orang Indonesia mengenal KCON. Padahal, KCON merupakan festival musik Korea tahunan terbesar. Dilihat dari sejarahnya, KCON merupakan ajang tahunan yang digelar oleh Mnet, bagian jaringan hiburan musik terkemuka dari CJ ENM.

Baca Juga: BTS dan KCON bakal gelar live concert secara online, catat jadwalnya

KCON digelar sejak tahun 2012 lalu. Kini memasuki edisi ke-9, pertumbuhan penggemar festival musik ini sangat signifikan. Pada tahun lalu saja, KCON berhasil mendapatkan perhatian lebih dari 1,1 juta pasang mata di seluruh dunia.

Karena besarnya atensi penggemar terhadap konvensi ini, lokasi penyelenggaraan KCON selalu berubah setiap tahunnya. Los Angeles, New York, Jepang, Meksiko, Thailand, hingga Prancis tercatat pernah menjadi tuan rumah KCON.

Bahkan selama bertahun-tahun, KCON dipadati konser bertabur bintang yang menampilkan nama-nama beken, seperti BTS, MONSTA X, TWICE, dan bintang baru lainnya. ATEEZ dan ITZY yang masuk line up tahun ini juga sudah tampil pada gelaran sebelumnya.

Singkatnya, KCON bukan festival musik kacangan, melainkan panggung prestisius bagi setiap penampil yang berpartisipasi di ajang tersebut.

3. Tiket Murah, Pengalaman Menonton Lebih Imersif

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, salah satu kendala yang dialami fans dengan banyaknya konser K-Pop pada bulan Maret ini adalah masalah biaya. Semakin banyak menonton konser secara langsung, semakin besar pula nominal rupiah yang harus dikeluarkan.

Baca Juga: Ingin Tahu Kehidupan Idol Kpop? Tonton Kisahnya di 6 Drakor tentang Kpop Ini

Tanpa mengurangi keseruan dalam menonton konser K-Pop, iStyle.id berinisiatif menjadi  official livestream partner KCON 2023 agar penggemar dari semua kalangan dapat menikmati konser idola mereka, bahkan dengan lebih privasi, karena mereka tidak perlu berdesak-desakan seperti menyaksikan live concert.

Para penggemar K-pop dapat membeli tiket streaming KCon 2023 mulai dari tanggal 24 Februari 2023 melalui aplikasi iStyle.id yang dapat diunduh secara gratis melalui App Store (iOS) dan Google Play Store (Android).

Namun bagi anda yang masih ingin merasakan sensasi menonton bersama penggemar K-Pop lainnya, iStyle.id juga menggelar nobar di 20 gerai kopi Chuseyo yang tersebar di beberapa kota, seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Sumatera, Kalimantan, hingga NTT.

Baca Juga: iKON Kompak Keluar dari YG Entertainment, BLACKPINK Pindah ke The Black Label?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News