AturUang

Allianz Punya Asuransi untuk UMKM Dengan Premi Menarik

Allianz Punya Asuransi untuk UMKM Dengan Premi Menarik

MOMSMONEY.ID – Tidak hanya masyarakat umum, pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) juga membutuhkan perlindungan diri lewat asuransi. Nah, untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Allianz Life Indonesia meluncurkan produk terbaru untuk pelaku UMKM.

Produk ini bernama SmartHealth Entreprise. Ini adalah asuransi kesehatan kumpulan yang bisa dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM di Indonesia untuk melindungi karyawan maupun keluarga para pelaku UMKM.

Nah, SmartHealth Enterprise ini memberikan manfaat utama berupa rawat inap dan beragam manfaat tambahan yang komprehensif dengan  berbagaipilihan plan seperti booster batas manfaat tahunan, rawat jalan, rawat jalan opsional, kehamilan, persalinan, dan nifas, rawat gigi, serta kacamata.

Di samping itu, juga terdapat berbagai layanan digital praktis meliputi kartu asuransi dan buku panduan digital yang dapat diunduh melalui eAZy Connect dan rawat jalan via aplikasi yang langsung dapat memotong manfaat asuransi melalui eAZy Med.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank CIMB Niaga dan Bank Danamon Terkini, Tertinggi 4,25%!

Tidak hanya sebatas memberikan dukungan dengan menyediakan produk asuransi kesehatan kumpulan bagi para pelaku UMKM, Allianz juga melakukan inisiatif perkembangan literasi digitalisasi bagi para pelaku UMKM di Indonesia.

Inisiatif ini melalui berbagai pelatihan dan webinar yang memberikan kesempatan bagi para pelaku UMKM untuk dapat memahami pentingnya media sosial dalam menjalankan praktik digital marketing.

Pratik tersebut sebagai bagian dari strategi penjualan bisnis demi memajukan usahanya di tengah tantangan perkembangan transformasi digital.

Baca Juga: Bunga Deposito Bank OCBC NISP Naik 60 Bps, Tertinggi 3,50%

Sebagai informasi untuk Anda pelaku UMKM. Saat awal pandemi di dua tahun pertama pada tahun 2020-2021, 77% UMKM mengalami penurunan pendapatan sehingga tentu saja memengaruhi kelangsungan bisnisnya.

Namun, pemerintah telah mengeluarkan berbagai kebijakan selama pandemi untuk membangun ekonomi kerakyatan. Saat ini, sebanyak 84.8% pelaku UMKM yang tadinya terpuruk sudah kembali beroperasi normal.

Pelaku UMKM perlu memahami berbagai potensi risiko yang kemungkinan dapat terjadi dan bisa berdampak pada kelangsungan bisnisnya. Untuk itu, SmartHealth Enterprise sangat sesuai dan efisien bagi para pelaku UMKM.

Dengan minimal 5 orang peserta (termasuk 1 orang karyawan), Anda sudah bisa mendapatkan perlindungan kesehatan bagi karyawan dan keluarganya. Selain itu juga ada berbagai pilihan plan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan dan premi yang menarik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News