AturUang

Allianz Life Luncurkan Layanan Cepat Pulang Bagi Nasabah Rawat Inap

Allianz Life Luncurkan Layanan Cepat Pulang Bagi Nasabah Rawat Inap

MOMSMONEY.ID – Ada informasi terbaru buat Anda pemegang polis dari PT Asuransi Allianz Life Indonesia. Nah, ssuransi Allianz Life ini baru saja meluncurkan layanan Fast Track Discharge yang bekerjasama dengan PT Administrasi Mediak (AdMedika) dan PT Mitra Keluarga Karyasehat Tbk.

Apa sih itu? Fast Track Discharge merupakan layanan yang akan memudahkan proses pemulangan nasabah Allianz Life setelah mereka melakukan rawat inap. Jadi nasabah tidak perlu menunggu proses perhitungan penjaminan akhir yang memakan waktu lama.

Baca Juga: Bank UOB dan Sompo Insurance Luncurkan Asuransi Buat UKM

Jadi nih, Fast Track Discharge akan membantu mempersingkat waktu proses pemulangan nasabah Allianz Life setelah menjalani rawat inap di rumah sakit, nasabah dapat melakukan pembayaran sementara dengan menggunakan kartu kredit, debit atau transfer bank setelah diperbolehkan pulang dari rawat inap.

Kemudian rumah sakit akan melakukan pengembalian dana ke rekening nasabah sesuai dengan biaya yang dijaminkan oleh Allianz. AdMedika akan mengirimkan notifikasi via sms kepada pihak nasabah melalui Allianz Hospital Assistant (AHA).

Baca Juga: Asuransi Simas Income Protection Kasih Pengembalian Premi 100%

Sebagai awalan dari kerja sama, Allianz Life menyediakan layanan Fast Track Discharge untuk nasabah yang melakukan rawat inap di rumah sakit Mitra Keluarga saja ya!.

Kedepan, Allianz Life akan memprioritaskan kebutuhan dan kenyamanan nasabah. Misalnya, ketika nasabah mengalami risiko sakit dan harus dirawat di rumah sakit, fokus Allianz Life untuk menyediakan layanan yang memberikan kemudahan bagi nasabah, sehingga nasabah merasa nyaman dan dapat fokus pada upaya perawatan dan penyembuhan.

Baca Juga: Ingat! Bunga Pinjaman Multiguna di Pinjol Maksimal 0,4% per Hari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News