Santai

Alicia Keys Hadirkan Melodi Orkestra di Serial Queen Charlotte

Alicia Keys Hadirkan Melodi Orkestra di Serial Queen Charlotte

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar serial kerajaan Queen Charlotte: A Bridgerton Story, untuk merayakan tayangannya, Netflix, Shondaland, dan Alicia Keys menciptakan Orkestra Global dengan anggota lebih dari 70 perempuan kulit berwarna yang membawakan ulang “If I Ain’t Got You” di peringatan 20 tahun lagu tersebut dirilis.

Serial Queen Charlotte: A Bridgerton Story yang mulai tayang pada 4 Mei lalu berhasil menduduki posisi Top 10 di berbagai negara, termasuk Indonesia.

Lagu “If I Ain’t Got You” versi baru oleh Alicia Keys dan Queen Charlotte’s Global Orchestra akan hadir dalam album soundtrack Queen Charlotte: A Bridgerton Story (Covers from the Netflix Series).

Dari penulis dan produser Shonda Rhimes (Bridgerton), Queen Charlotte: A Bridgerton Story berkisah tentang kisah cinta Ratu Charlotte muda (India Amarteifio) ketika pertama kali bertemu dengan Raja George (Corey Mylchreest), yang menjadi awal dari keseluruhan kisah Bridgerton.

Setiap adegan di serial ini memikat mata para penontonnya. Apalagi dalam pernikahan Ratu Charlotte muda dengan Raja George dari Inggris menghadirkan kisah cinta luar biasa yang membawa perubahan di masyarakat elit.

Menampilkan pula Golda Rosheuvel (Queen Charlotte), Adjoa Andoh (Lady Agatha Danbury), dan Ruth Gemmell (Lady Violet Bridgerton) yang memerankan karakter sama dalam serial Bridgerton sebelumnya. Bagi anda yang belum menyaksikan serial ini, anda bisa saksikan Queen Charlotte: A Bridgerton Story yang kini sudah tayang, hanya di Netflix.

Baca Juga: 3 Cara Memakai Nearby Share Android, Mirip AirDrop Apple

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News