HOME, Santai

Alchemy of Souls, Drama Korea Saeguk Terbaru Ini Segera Tayang di Netflix!

Alchemy of Souls, Drama Korea Saeguk Terbaru Ini Segera Tayang di Netflix!

MOMSMONEY.ID - Satu lagi daftar drama Korea yang akan memberikan hiburan di bulan Juni ini. Drama Korea dengan judul Alchemy of Souls adalah salah satunya.

Alchemy of Souls adalah drama Korea terbaru yang akan tayang di Netflix pada pertengahan Juni ini. Tepatnya pada tanggal 18 Juni 2022.

Drama ini merupakan drama dengan genre fantasi romance yang mengambil latar kehidupan dinasti Korea atau saeguk.

Baca Juga: Penuh Teka-Teki, Ini Rekomendasi 4 Film Detektif yang Seru dan Menarik

Alchemy of Souls turut dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea seperti, Lee Jae Wook, Jung So Min, Minhyun, dan juga Shin Seung Ho.

Cerita yang unik menjadi alasan drama ini wajib ditonton di Netflix. Ceritanya bermula dari empat jiwa yang telah meninggal namun kembali hidup atau mengalami reinkarnasi.

Empat jiwa ini kini hidup dalam empat orang dengan latar belakang berbeda-beda. Namun keempatnya sama-sama hidup di negara yang bernama Daeho.

Jang Wook (Lee Jae Wook) merupakan pembuat onar yang populer di Daeho. Ia menadi terkenal sebab memiliki rahasia kelam tentang kelahirannya.

Baca Juga: Daftar 5 Drama Korea yang Viral di Tiktok Saat Ini

Ia kemudian bertemu dengan Mu Deok (Jung So Min) yang merupakan seorang tentara wanita. Namun sayang kini ia tinggal dalam tubuh seorang wanita lemah dan hanya bisa menjadi pembantu Jang Wook.

Walau begitu, Mu Deok tetap memiliki keahlian dalam bidang bela diri dan bertarung. Ia bahkan mengajari Jang Wook cara untuk bertarung secara diam-diam.

Di sisi lain ada juga Seo Yool (Minhyun) yang merupakan seorang bangsawan ternama. Ia lahir dari klan Seo dan memiliki intelegensi tinggi serta kemampuan untuk melakukan seni bela diri juga.

Go Won (Shin Seung Ho) merupakan putra mahkota dari raja yang memimpin Daeho pada saat itu. Ia bahkan memiliki impian untuk bisa menjadi raja yang dermawan di masa yang akan datang.

Aksi keempat karakter ini dapat ditonton di Netflix saat penayangan perdananya. Netflix pun telah merilis teaser dari drama Korea saeguk ini. Berikut ini adalah teaser dari drama Korea Alchemy of Souls.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News