HOME, Keluarga

Akun Instagram Rumah Minimalis yang Penuh Inspirasi, Wajib Follow!

Akun Instagram Rumah Minimalis yang Penuh Inspirasi, Wajib Follow!

MOMSMONEY.ID - Instagram merupakan salah satu media sosial yang banyak digunakan untuk mencari inspirasi dalam mendesain dan mendekorasi rumah minimalis. Tidak heran, karena di Instagram Anda dapat menjumpai para arsitek, desainer interior, atau influencers yang membagikan karya, inspirasi, atau tips mendekorasi rumah minimalis.

Namun, dari sekian banyaknya akun Instagram soal rumah minimalis, mungkin Anda pernah merasa kewalahan dan bingung menentukan akun mana saja yang cocok untuk dijadikan inspirasi.

Nah, kali ini MomsMoney sudah merangkum 4 akun Instagram yang berfokus pada desain dan dekorasi rumah minimalis. Yuk, cek akun-akun tersebut di bawah. Siapa tahu, ada akun yang menarik untuk Anda ikuti!

Baca Juga: Ide Dekorasi Kamar Tidur Monokrom yang Simpel dan Nyaman

Christine Liu (@simplybychristine)

Christine Liu merupakan seorang penulis dan influencer yang berfokus pada isu minimalisme dan sustainability. Akun Instagramnya di @simplybychristine sekarang sudah memiliki sekitar 29 ribu followers.

Christine sering membagikan inspirasi interior rumah minimalis dan tips untuk menjalani hidup yang sustainable dan ramah lingkungan yang dengan prinsip minimalisme. Jadi, tidak hanya mendapatkan inspirasi rumah minimalis, Anda juga dapat belajar mengenai hidup yang sustainable atau berkelanjutan.

Hannah Trickett (@hannahtricket__)

Hannah Trickett merupakan pemilik blog desain interior bergaya Skandinavia di hannahtrickett.com. Ia merupakan seorang desainer interior sekaligus konsultan berbasis di Kopenhagen yang banyak membagikan inspirasi rumah minimalis bergaya Nordik.

Tidak hanya itu, Hannah juga sering membagikan foto-foto produk keramik dan patung buatannya. Foto-foto interior rumah minimalis yang ada di akun Instagramnya kebanyakan memiliki tone warna hitam dan putih yang tegas dan terlihat rapi. Oya, sesekali Hannah juga membagikan foto kucing peliharaannya yang bernama Hansel.

Baca Juga: Mencari Furniture Kayu Lokal? Cek Rekomendasi Toko Online Berikut In

Annisa Zajac (@housesevendesign)

Annisa Zajac dari House Seven Design sering membagikan karya-karyanya yang berupa desain interior dan renovasi rumah di akun Instagramnya. Akun Instagram Annisa pun sekarang sudah memiliki sekitar 360 ribu followers.

Interior rumah yang didesain oleh Annisa umumnya mengadaptasi gaya minimalis, namun tetap menampilkan kesan yang homey dan sangat nyaman untuk ditinggali. Dalam mendekorasi interior rumah minimalis, Annisa banyak menggunakan warna-warna netral seperti warm white dan coklat untuk menciptakan kesan rumah yang hangat dan bersih.

Amanda Axelsson (@amandaaxelssson)

Terakhir, ada akun dari Amanda Axelsson, seorang desainer Swedia yang sering membagikan inspirasi rumah minimalisnya, bersamaan dengan momen-momen kebersamaan keluarga kecilnya. Saat ini, akun Instagram Amanda sudah memiliki sekitar 17 ribu followers.

Dalam mendesain dan mendekorasi interior rumah, Amanda banyak menggunakan palet warna netral seperti putih dan coklat muda untuk menciptakan kesan hangat dan lapang, serta menggunakan warna hitam dan merah gelap sebagai aksen. Hasilnya, feed Instagram Amanda memberi kesan yang lembut dan cantik.

Nah, itulah 4 akun Instagram mengenai desain dan dekorasi rumah minimalis yang dapat Anda jadikan inspirasi. Namanya juga inspirasi, tidak perlu merasa terbebani untuk menjiplak seluruh desain yang mereka tampilkan. Pilihlah gaya desain yang cocok untuk diaplikasikan di rumah Anda.

Selamat berburu inspirasi untuk rumah minimalis impian Anda!

Selanjutnya: Inspirasi Kamar Tidur Warna Biru yang Kalem dan Menenangkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News