HOME, Santai

Aktor Hollywood Terkenal Ini Ternyata Belum Pernah Dapatkan Piala Oscar

Aktor Hollywood Terkenal Ini Ternyata Belum Pernah Dapatkan Piala Oscar

MOMSMONEY.ID - Tak semua aktor Hollywood berhasil memenangkan penghargaan piala Oscar selama karirnya. Usaha yang dilakukan untuk meraih penghargaan Oscar juga bukan merupakan hal yang mudah didapatkan. 

Beberapa aktor ini bahkan sudah cukup terkenal dalm bidang perfilman. Namun, hingga saat ini belum pernah mendapatkan penghargaan piala Oscar.

Berikut adalah deretan para aktor yang belum perrnah mendapatkan piala Oscar selama karirnya.

Baca Juga: Suka Fesyen? Tonton Dulu Film dengan Kostum Terbaik Berikut Ini

Robert Downey Jr.

Selama karirnya, Robert Downey Jr. belum pernah membawa pulang penghargaan piala Oscar. Walaupun ia telah melanglang buana dalam dunia perfilman dan menjadi aktor terkenal, ia belum pernah sekalipun memenangkan penghargaan Oscar.

Robert hanya sempat dinominasikan saja dalam beberapa filmnya. Terutama dalam film terbaiknya yang berjudul Chaplin dan Tropic Thunder.

Johnny Depp

Johnny Depp yang telah berkarir selama tahun 80-an ini telah membintangi puluhan judul film dan serial. Memiliki karir sebagai aktor terkenal dalam berbagai judul film tak membuatnya bisa memenangkan penghargaan bergengsi para pemain film ini.

Sejauh karirnya ini, Johnny Depp hanya pernah masuk menjadi nominasi penghargaan Oscar. Namun sayangnya ia belum pernah sekalipun membawa pulang piala bergengsi ini.

Baca Juga: Ini 4 Bagian Tubuh Kucing yang Suka Dibelai

Tom Cruise

Aktor yang terkenal membintangi film Mission Impossible dan Top Gun ini juga masuk ke dalam daftar aktor yang belum pernah memenangkan piala Oscar. 

Tom Cruise pernah dinominasikan dalam tiga nominasi penghargaan Oscar yang sayangnya belum berhasil memenangkan piala Oscar. 

Bradley Cooper

Bradley Cooper juga merupakan aktor terkenal dan tercatat telah membintangi banyak judul film terkenal. Ia juga dikenal sebagai salah satu bintang Hollywood senior karena telah berkarir selama 20 tahun karirnya.

Bradley Cooper terkenal karena membintangi film A Star Is Born, Silver Lining Playbook, dan American Snipper. Ia telah tercatat telah delapan kali masuk nominasi penghargaan piala Oscar. Namun sayangnya ia tak berhasil memenangkan nominasi piala Oscar tersebut. 

Selanjutnya: Butuh Lagu Konten Youtube? Cek Situs yang Sediakan Musik Gratis dan Bebas Copyright

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News