HOME, Santai

Akhirnya Tayang, Ini Sinopsis Film Horor The Black Phone

Akhirnya Tayang, Ini Sinopsis Film Horor The Black Phone

MOMSMONEY.ID - Satu lagi film horor yang akan dijadwalkan tayang pada minggu ini di bioskop Indonesia. Film horor thriller ini merupakan film yang penayangannya telah banyak dinantikan para pecinta film.

Film berjudul The Black Phone merupakan film horor terbaru yang dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 22 Juni 2022.

The Black Phone adalah film yang digarap oleh Scott Derrickson yang dikembangkan dari cerita pendek horor karya Joseph Hillstrom King, anak Stephen King.

Baca Juga: Tayang di Bioskop, Ini Sinopsis Film Thriller See For Me!

Film ini dibintangi oleh Mason Thames, Madeleine McGraw, dan Ethan Hawke yang menceritakan tentang kisah seram yang dialami anak-anak remaja.

Seorang bocah pemalu berusia 13 tahun menjadi korban penculikan yang pelakunya merupakan seorang pembunuh sadis.

Ia disekap dalam sebuah basement kedap suara yang membuat setiap teriakan minta tolongnya menjadi sia-sia.

Sebuah telepon yang ada di dinding menjadi satu-satunya alat bagi remaja tersebut untuk menyelamatkan dirinya.

Baca Juga: Sudah Nonton Belum? Ini 4 Drakor On Going Populer Saat Ini

Ia berhasil menggunakan telepon yang tidak tersambung dengan jaringan telepon untuk berbicara dengan para korban pembunuhan sebelumnya.

Setelah mendapatkan kesempatan tersebut, ia berusaha untuk menyelamatkan diri dan membuat dirinya tidak mengalami hal yang sama dengan korban sebelumnya yang telah dibunuh secara sadis.

Anak-anak dari telepon tersebut juga kemudian membanti remaja tersebut agar bisa selamat dari sekapan penculik tersebut.

Film The Black Phone sendiri telah merilis trailer officialnya yang menunjukkan ketegangan dan rasa seram serta ancama menyeramkan dari pembnuh bertopeng jahat tersebut.

The Black Phone yang mendapatkan rating 100% dari Rottentomatoes. dapat mulai disaksikan di bioskop pada tanggal 22 Juni 2022 ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News