Santai

Akhirnya Tayang! Ini Sinopsis Drakor Terbaru, Little Women!

Akhirnya Tayang! Ini Sinopsis Drakor Terbaru, Little Women!

MOMSMONEY.ID - Drama Korea Little Women yang telah banyak ditunggu para penggemar K-drama akhirnya tayang pada hari ini (3/9).

Little Women sendiri adalah drama Korea terbaru yang telah dijadwalkan untuk tayang di Netflix pada awal bulan September 2022 ini. 
 
Drakor ini dibintangi oleh Kim Goo Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu yang merupakan tiga karakter utama dalam drakor dengan genre drama ini.
 
 
Selain ketiga aktris tersebut, drama ini juga dibintangi oleh aktor Wi Ha Joon dan aktris Wong Sang A.
 
Little Women mengisahkan tentang tiga bersaudara yang harus menghadapi sebuah permasalahan besar.
 
Anak pertama memiliki sifat realistis dan tangguh. Sedangkan anak kedua memiliki sifat ambisius, serta anak ketiga selalu merasa terlalu disayang oleh kedua kakak perempuannya tersebut.
 
 
Ketiga saudara perempuan ini hidup dalam kemiskinan yang kemudian hidup mereka berubah drastis waktu mereka menemukan uang sebanyak 70 miliar won.
 
Setelah menemukan uang tersebut, mereka kemudian harus menghadapi banyak permasalahan dengan orang baru. Termasuk salah satunya adalah keluarga terkaya di Korea.
 
Drama Korea Little Women yang merupakan garapan sutradara Kim Hee Woon yang menggarap drama Vincenzo ini akan menampilkan tentang cerita penuh konflik dan dilema moral yang harus dihadapi tiga bersaudara tersebut.
 
Little Women memiliki total 12 episode dan durasi 60 menit dalam setiap episodenya. Drama ini tentunya akan sangat cocok bagi penyuka drama Korea seperti Vincenzo dan Model Family.
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News