Santai

Akhirnya Tayang di Netflix, Intip Sinopsis Kamu Tidak Sendiri

Akhirnya Tayang di Netflix, Intip Sinopsis Kamu Tidak Sendiri

MOMSMONEY.ID - Akhirnya, bisa ditonton di Netflix, inilah sinopsis film Indonesia Kamu Tidak Sendiri.

Setelah dirilis perdana pada pertengahan Agustus 2022 lalu, film Kamu Tidak Sendiri bisa ditonton di Netflix.

Kamu Tidak Sendiri adalah film Indonesia yang digarap sutradara Arwin T. Wardhana dan ceritanya ditulis Titien Wattimena.

Baca Juga: Sinopsis Ikut Aku ke Neraka, Film Horor Indonesia Dijamin Mencekam

Jika dilihat dari posternya, orang akan mengira film Kamu Tidak Sendiri adalah film horor. Namun ternyata, film ini adalah film dengan genre drama thriller.

Kamu Tidak Sendiri dibintangi sederet bintang papan atas Indonesia antara lain Adinia Wirasti, Rio Dewanto, dan Ganindra Bimo.

Berlatar di sebuah perusahaan saat malam hari, Mira (Adinia Wirasti) merupakan seorang pegawai yang selalu bekerja keras dalam pekerjaannya serta ambisius.

Ia sering bekerja lembur hingga tengah malam. Hingga suatu hari, saat pulang bekerja, ia tak sengaja bertemu dengan Mika (Ganindra Bimo) di lift kantornya.

Tak lama setelah mereka berdua masuk ke dalam lift, sebuah bencana gempa tiba-tiba terjadi dan membuat lift tersebut macet dan rusak.

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Lucas Bravo Emily in Paris, dari Instagram hingga Kehidupan Pribadi

Mira dan Mika terperangkap di dalam lift sembari menunggu pertolongan. Namun tak lama, Mira harus menghadapi sebuah kenyataan mencekam.

Dia harus berusaha bertahan hidup sendiri setelah kematian Mika di dalam lift tersebut.

Ketika Mira berpikir bahwa nyawanya tak akan selamat, sebuah suara misterius muncul melalui interkom yang ada di lift tersebut.

Seorang petugas keamanan bernama Adrian (Rio Dewanto) berusaha untuk menemani Mira dan bertahan di lift tersebut seorang diri.

Hubungan unik pun terjadi di antara mereka, yang kemudian membuat Mira menjadi terbuka dan berani menceritakan masa lalunya pada Adrian.

Kamu Tidak Sendiri memiliki durasi film sepanjang 100 menit yang bisa ditonton di Netflix.

Itulah tadi sinopsis film Indonesia Kamu Tidak Sendiri. Bagi yang penasaran, simak trailernya berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News