HOME, Santai

Akhirnya Olivia Wilde Rilis Klip Perdana Filmnya Berjudul Don't Worry Darling

Akhirnya Olivia Wilde Rilis Klip Perdana Filmnya Berjudul Don't Worry Darling

MOMSMONEY.ID - Sebuah film garapan sutradara ternama Olivia Wilde baru saja meluncurkan klip perdananya. Film dengan judul Don’t Worry Darling menampilkan teaser perdananya dalam durasi 10 detik saja.

Dalam klip perdananya ini bisa dilihat bahwa Florence Pugh dan Harry Styles tengah beradu akting yang intense.  Selain itu klip ini juga menunjukkan bahwa akan ada beberapa tayangan atau scene yang menunjukkan sisi gelap dari film yang penuh warna ini.

Don’t Worry Darling merupakan film dengan genre psikologi thriller, misteri, horror, dan tentunya kriminal. Selain Florence Pugh dan Harry Styles, pemeran lain seperti Chris Pine, Gemma Chan, hingga Olivia Wilde sendiri akan menghiasi film ini.

Baca Juga: Tayang Minggu Ini, Yuk Intip Jadwal Film Terbaru Netflix

Menceritakan tentang seorang ibu rumah tangga bernama Alice yang diperankan oleh Florence Pugh. Ia hidup dalam keluarga yang tidak harmonis di tahun 1950 bersama suaminya Jack yang diperankan oleh Harry Styles. 

Ia kemudian mulai memikirkan realitasnya sebagai istri setelah menemukan kebenaran yang menyakitkan. Ditambah dengan rahasia kelam suaminya yang perlahan mulai terungkap. 

Film Don’t Worry Darling merupakan film kedua yang disutradarai oleh Olivia Wilde. Setelah film pertamanya dengan judul Booksmart juga meraih kesuksesan. 

Baca Juga: Ini Dia Dua Serial Netflix yang Ditunggu Tayangnya Minggu Ini

Awalnya Shia LaBeouf adalah pemeran Jack. Namun karena adanya konflik dan sikap tak sopan yang dilakukan Shia terhadap crew dan cast membuatnya dipecat. Hingga kemudian digantikan oleh Harry Styles. Olivia Wilde menyatakan kekaguman dan ras terimakasihnya kepada Harry Styles yang berkenan untuk membantu terwujudnya film ini. 

Film ini dijadwalkan tayang pada 23 September 2022. Sambil menantikan official trailernya, yuk intip dulu klip film Don’t Worry Darling yang dibagikan Olivia Wilde pada laman Instagramnya. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Olivia Wilde (@oliviawilde)

Selanjutnya: Akhirnya Hawkeye Rilis Trailer Perdana Serialnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News