HOME, Santai

Akhirnya Comeback! Hyoyeon SNSD Tampilkan Summer Song yang Memukau

Akhirnya Comeback! Hyoyeon SNSD Tampilkan Summer Song yang Memukau

MOMSMONEY.ID - Comeback dengan karier solonya Hyoyeon yang akrab dengan nama panggung Hyo akhirnya meluncurkan single terbarunya. Hyoyeon adalah member Girls Generation yang kini tengah fokus pada kariernya sebagai DJ. 

Setelah penantian yang begitu lama, akhirnya ia  meluncurkan single terbarunya berjudul "Second". Berkolaborasi dengan BIBI yang merupakan rapper muda naik daun asal Korea, ia membawakan lagu dengan tema ceria dan tentu saja cocok sebagai lagu lagu musim panas.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyoyeon Kim (@hyoyeon_x_x)

Lagu yang meminta pendengarnya untuk mengambil istirahat sejenak atau wait a second, ini memiliki irama yang ceria dan mudah diingat. 

Baca Juga: Awet Muda, Ini Dia Penyanyi Wanita Korea yang Makin Tua Makin Cantik

Tak lupa, ia juga memberikan sentuhan elektronik pada lagu yang menunjukkan totalitasnya sebagai DJ. Yang tentu saja akan membuat pendengarnya ingin ikut menari mengikuti iramanya.

Video klip yang dirilis juga memberikan vibes liburan yang menyenangkan dan ceria. Suasana liburan musim panas juga ditampilkan yang tentu saja membuat video klip ini terasa lebih hidup.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Hyoyeon Kim (@hyoyeon_x_x)

Dengan penampilan Hyo yang energik tentu saja mengingatkan penggemarnya akan kemampuannya sebagai dancer Girls Generation. Hyo merilis lagunya ini setelah sebelumnya member Girls Generation lainnya, yaitu Taeyeon merilis single lagu musim panasnya berjudul Weekend. 

"Second" merupakan single ketiga yang dirilis Hyo setelah lagunya bersama Raiden dan Coogie pada tahun 2020 berjudul "Think About Me" dan lagu debutnya sebagai penyanyi solo dengan judul "Sober" di tahun 2018.

Yuk intip video klip baru Hyoyeon berikut ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News