Santai

Akhir Pekan Tiba! Coba 7 Ide Kencan Romantis Anti Mainstream Ini Bareng Pasangan Yuk!

Akhir Pekan Tiba! Coba 7 Ide Kencan Romantis Anti Mainstream Ini Bareng Pasangan Yuk!

MOMSMONEY.ID - Akhir pekan yang semakin dekat tentunya merupakan waktu yang tepat untuk dihabiskan berkencan dengan pasangan.

Tak jarang kencan menjadi hal membosankan karena hanya melakukan hal yang itu-itu saja.

Tak perlu khawatir, Momsmoney telah merangkum beberapa ide kencan romantis dan tidak membosankan yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan.

Baca Juga: 6 Ide Kado Self Care Untuk Sahabat Maupun Diri Sendiri! Cek Di Sini Ya!

Taman bermain

Jika memiliki waktu luang yang lebih banyak daripada biasanya, gunakan waktu tersebut untuk mengunjungi taman bermain bersama dengan pasangan. Taman bermain atau hiburan menyediakan banyak wahana seru yang bisa dilakukan bersama pasangan. Serta tak ketinggalan momen jalan-jalan untuk melepas stress.

Piknik

Piknik bersama pasangan merupakan aktivitas kencan yang sedang menjadi tren saat ini. Banyak tempat wisata yang menyediakan alam dan lahan hijau luas dan cocok dijadikan tempat piknik lucu dengan pasangan. Menyediakan makanan ringan atau masakan spesial yang telah disiapkan oleh pasangan bisa menambah kesan romantis saat piknik bersama.

Memasak bersama

Bagi pasangan yang sama-sama menyukai dunia kuliner, cobalah untuk menghabiskan waktu kencan dengan memasak bersama. Memasak makanan favorit pasangan bisa menjadi hal menyenangkan dan romantis apalagi jika dilakukan bersama-sama. Luangkan waktu untuk melakukan aktivitas memasak makanan favorit bersama sebelum melakukan dinner romantis atau sekedar menonton film bersama dengan pasangan.

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 4 Alat Kontrasepsi Umum yang Bisa Digunakan Wanita!

Kencan museum

Berkencan di museum seni dan museum lainnya merupakan aktivitas kencan yang banyak diidolakan oleh generasi masa kini. Mengunjungi museum bersama dengan pasangan bisa menjadi hal menyenangkan dan tak terlupakan. Sebab biasanya akan banyak aktivitas dan kegiatan seru yang disediakan di museum seni dan bisa dilakukan bersama dengan pasangan.

Aktivitas air

Pasangan yang menyukai pantai sebagai tempat berkencan tentu tak boleh melewatkan melakukan aktivitas air bersama dengan pasangan. Bermain wahana air, belajar surfing, atau bermain canoe bisa dijadikan salah satu pilihan aktivitas air seru untuk kencan yang tak terlupakan.

Menonton konser

Dengan banyaknya konser yang digelar saat ini, meninggalkan pasangan untuk menonton konser sendiri bukan sebuah pilihan tepat. Cobalah untuk mengejutkan pasangan dengan membelikan tiket konser yang diinginkan pasangan. Menonton konser bersama dengan pasangan tentu akan memberikan kesan romantis, manis, dan menyenangkan yang tak mungkin bisa dilupakan.

Berkemah

Selain melakukan piknik dan aktivitas air, kegiatan outdoor lain yang bisa dijadikan ide berkencan adalah dengan melakukan aktivitas berkemah. Sudah banyak wisata alam terbuka yang menyediakan fasilitas berkemah lengkap. Sehingga kenyamanan saat berkemah di alam yang segar dan indah bisa dinikmati bersama dengan pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News