HOME, Hemat

Ajukan Kartu Kredit UOB YOLO Card, Bisa Dapat Diskon Hotel Rp300ribu

Ajukan Kartu Kredit UOB YOLO Card, Bisa Dapat Diskon Hotel Rp300ribu

MOMSMONEY.ID - Sekarang, moms bisa mengajukan kartu kredit UOB YOLO Card lewat aplikasi PegiPegi. Tentunya akan ada keuntungan yang bakal anda dapatkan yaitu kupon diskon hotel Rp300.000* dari Pegipegi. Periode promo ini masih panjang s.d 31 Desember 2021. Waah bisa jadi modal staycation hemat! 

Tapi masih ragu? Inilah alasan anda harus mengajukan kartu kredit UOB YOLO card lewat aplikasi PegiPegi, yaitu:

1. Gratis Iuran Tahunan

Gratis iuran sepanjang tahun jika setiap bulan kamu selalu bertransaksi dengan YOLO Card-mu.

2. Dapatkan e-Voucher

Top Up Saldo E-Money Rp200ribu tiap bulan dengan YOLOyalty

3. Cicilan 0% Hotel & Travel

Dapatkan cicilan 0% hingga 6 bulan untuk kategori hotel & travel, dengan minimum total transaksi Rp1.000.000.

4. Fitur Contactless

Transaksi jadi lebih cepat, mudah, dan aman.

Baca Juga: Buy Now Slide Later, Tiket Waterbom Bali di Tiket.com!

Ada beberapa syarat & ketentuan promo harus anda ikuti :

  • Promo berlaku untuk pengajuan Kartu Kredit UOB melalui aplikasi Pegipegi dari periode 11 September 2020 sampai dengan 31 Desember 2021 dan disetujui oleh UOB hingga 26 Maret 2021.
  • Promo ini hanya berlaku untuk pemohon yang belum memiliki Kartu Kredit UOB dan tidak berlaku untuk kartu kredit tambahan.
  • Hadiah berupa kupon diskon hotel Pegipegi senilai Rp 300.000,- (tiga ratus ribu Rupiah) hanya berlaku untuk pemohon yang aplikasinya disetujui dan mengaktifkan Kartu Kredit UOB yang diterimanya, serta melakukan minimal 1 kali transaksi dalam waktu maksimal 2 (dua) bulan sejak kartu kredit disetujui.
  • Kupon diskon Pegipegi akan dikirimkan ke alamat email Nasabah yang terdaftar pada sistem UOB maksimal 2 (dua) bulan sejak kondisi pada poin nomor 3 (tiga) terpenuhi.
  • Kupon diskon Pegipegi dapat digunakan dengan ketentuan sebagai berikut: Mengacu dan tunduk pada syarat dan ketentuan kupon diskon Pegipegi yang berlaku di Pegipegi, Tidak dapat ditukarkan dalam bentuk uang atau bentuk lainnya, Hanya dapat digunakan untuk transaksi pemesanan hotel di aplikasi Pegipegi, dan Memiliki masa berlaku selama 3 (tiga) bulan sejak dikirimkan ke Nasabah.
  • Nasabah dengan ini memberikan persetujuan dan kuasa kepada UOB untuk menggunakan alamat email Nasabah untuk pengiriman kode kupon diskon Pegipegi.

Baca Juga: Promo Untung Hotel Dari Traveloka, Periode Sampai Akhir Bulan Ini!

  • Kartu Kredit Nasabah UOB harus dalam keadaan tidak terblokir pada saat hadiah diberikan.
  • Promo ini tidak berlaku untuk karyawan UOB.
  • Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promosi pengajuan Kartu Kredit UOB lainnya dan promosi lainnya di aplikasi Pegipegi.
  • UOB memiliki kewenangan sepenuhnya untuk menentukan pemohon yang berhak mendapatkan Promo ini di mana keputusan tersebut tidak dapat diganggu gugat.
  • Bank berhak membatalkan hadiah apabila transaksi dianggap tidak wajar atau apabila ditemukan kecurangan yang melanggar syarat dan ketentuan ini dan/atau syarat dan ketentuan yang berlaku di UOB.
  • Bank berhak meninjau dan mengubah syarat dan ketentuan promo apabila dianggap perlu dan ketentuan tersebut tidak dapat diganggu gugat.
  • Pegipegi bertanggung jawab sepenuhnya atas keluhan nasabah sehubungan dengan Kupon diskon hotel Pegipegi dan membebaskan UOB dari segala tuntutan, gugatan ganti rugi, dan klaim yang diajukan oleh nasabah maupun pihak ketiga lainnya baik selama jangka waktu maupun setelah berakhirnya Perjanjian ini.
  • Untuk informasi lebih lanjut, hubungi UOB Contact Centre 14008.
  • PT Bank UOB Indonesia terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Gimana, moms? Apakah anda tertarik? Info lebih lengkapnya, segera buka aplikasi PegiPegi anda. 

Selanjutnya: Pengguna Kartu Kredit UOB, Ada Diskon sampai Rp125 ribu dari PegiPegi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News