Hemat

AirAsia Super App Luncurkan Airasia Ride di Bali

AirAsia Super App Luncurkan Airasia Ride di Bali

MOMSMONEY.ID - Rabu (2/11), AirAsia Super App resmi meluncurkan AirAsia Ride di Indonesia. Kehadiran AirAsia Ride menunjukan AirAsia Super App menyajikan perjalanan dari hulu ke hilir. 

Indonesia menjadi negara keempat setelah sebelumnya AirAsia Super App diluncurkan di Malaysia pada Oktober 2020, lantas disusul Thailand serta Filipina pada Februari dan April tahun ini.

Sementara AirAsia Ride, e-hailing roda empat besutan Capital A, yang dahulu dikenal dengan nama AirAsia Group, melengkapi lini bisnis AirAsia SuperApp. 

Bali menjadi provinsi pertama yang dipilih untuk tahap awal. Amanda Woo, CEO AirAsia Super App, mengatakan, Bali menjadi fokus utama pengembangan airasia ride untuk mengembangkan destinasi wisata. 

Baca Juga: Segera Hadir November, Air Asia Ride Tawarkan Jenjang Karir Bagi Pengemudi

"Kami merasa gembira untuk memulai perjalanan AirAsia Super App Indonesia di Pulau Bali, di mana ini merupakan lokasi yang tepat untuk mendorong pertumbuhan kami dengan menyasar populasi lebih dari empat juta orang, serta merupakan salah satu destinasi wisata favorit dunia," ujar Amanda. 

Di samping itu, AirAsia Super App ingin menjadi aplikasi untuk segala kebutuhan harian bagi semua orang. Harapannya, setiap kedatangan di Pulau Bali bisa menjadi pengguna potensial AirAsia Super App.

"Kami percaya bahwa AirAsia Super App dapat memberikan value kepada para pengguna, terlebih dengan kenyamanan, kualitas, juga keterjangkauan produk serta layanan yang telah kami miliki dan yang akan segera hadir lainnya," kata Amanda. 

Dalam rangka merayakan peresmian AirAsia Super App khususnya AirAsia Ride ada promo menarik yang ditawarkan. Di antaranya diskon 50% bagi pengguna baru AirAsia Ride dengan kode BARURIDE. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News