HOME, Hemat

Airasia Beauty Tawarkan Harga Promo Produk Kecantikan Sampai 80%

Airasia Beauty Tawarkan Harga Promo Produk Kecantikan Sampai 80%

MOMSMONEY.ID - Tampil cantik meski di rumah saja, tentu keinginan semua wanita. Wajar jika banyak orang rela merogoh kocek demi membayar biaya perawatan tubuh, atau untuk membeli berbagai produk kecantikan. Namun, kali ini Anda bisa cantik dengan mengeluarkan biaya yang murah meriah. 

Airasia, maskapai penerbangan Malaysia, telah meluncurkan Airasia Beauty, sebagai salah satu lini bisnis di kategori e-commerce kecantikan. Tempat belanja ini menghadirkan produk perawatan kulit, kosmetik, hingga parfum dari berbagai merek. 

Nah Airasia Beauty menghadirkan promo bebas biaya pengiriman untuk seluruh wilayah Jabodetabek, Jawa Barat, Surabaya dan Denpasar tanpa minimal pembelian.  Airasia Beauty juga meluncurkan promo 8.8 dengan diskon hingga 80% dan tambahan diskon 20%.

Tertarik Moms? Catat kode promo yang digunakan, yaitu “EXTRA20” untuk seluruh produk kecantikan, perawatan kulit, hingga parfum dari brand ternama di Airasia beauty. Yang lebih menguntungkan Moms, promo ini tanpa minimal pembelian dan tanpa maksimal potongan. Oh ya, promo ini berlangsung mulai hari ini hingga 12 Agustus 2021 di situs dan aplikasi Super Airasia.

Baca Juga: IHSG Menguat Lagi, Ini Faktor Penopangnya


Country Head Airasia Beauty, Arbi Wienandar mengatakan, kehadiran Airasia Beauty di lebih banyak kota di tanah air merupakan jawaban sekaligus bentuk apresiasi atas tingginya antusiasme masyarakat akan layanan terbaru Airasia.

"Kini semakin banyak masyarakat yang dapat merasakan kemudahan pengalaman berbelanja produk kecantikan, perawatan kulit dan parfum dari brand ternama di Airasia Beauty. Pelanggan Airasia beauty di Jabodetabek, Jawa Barat, Surabaya dan Denpasar kini juga dapat berbelanja secara lebih hemat dengan penawaran gratis ongkir disertai diskon di situs dan aplikasi Super Airasia," ucap Arbi.

Airasia Beauty bekerjasama dengan usaha logistik Airasia, Teleport dan mitra pengantar lain.

Bagi Moms yang tertarik, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Login ke akun Anggota BIG Anda

2. Cantumkan dan simpan alamat pengiriman pada kolom bertuliskan “Kirim ke” 

3. Pilih produk yang diinginkan

4. Klik keranjang belanja pada bagian kanan atas

5. Pilih tanggal dan waktu pengiriman

6. Masukkan kode voucher “EXTRA20”

7. Pilih metode pembayaran

8. Klik Beli

Baca Juga: Gunakan Diskon 10% Untuk Xperience Pertama Anda


Saat ini, terdapat lebih dari 600 produk dari 75 merek, seperti Avoskin, Carl & Claire, Whitelab, Bath Box, Jarte, Bourjois, hingga Anna Sui di Airasia Beauty. Pelanggan dapat menemukan berbagai produk pilihan tersebut melalui situs airasia.com/beauty/id/ atau aplikasi super airasia. Pelanggan juga dapat menukarkan Poin BIG yang dimiliki untuk pembelanjaan di Airasia Beauty.

Baca Juga: Daftar Skincare yang Tidak Aman untuk Digunakan oleh Ibu Hamil

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News