Santai

Aice Terus Dorong Talenta Voli, Luncurkan Produk Baru Es Krim Moci

Aice Terus Dorong Talenta Voli, Luncurkan Produk Baru Es Krim Moci

MOMSMONEY.ID - Aice Group konsisten mendukung olahraga terutama dalam mengembangkan talenta lokal bola voli lewat ajang Fun Volleybal 2024. Dalam kesempatan ini, Aice juga menawarkan varian baru Mochi Peach dan Banana.

Juru bicara sekaligus Senior Manager Aice Group Sylvana Zhong menyatakan, produsen Aice Mochi ini sangat antusias dengan keberadaan Fun Volleyball tahun ini.

Menurutnya, kesuksesan pelaksanaan dan antusiasme publik dalam perhelatan ini menjadi salah satu barometer potensi prestasi bola voli Indonesia di masa depan.

Sylvana menambahkan, Aice Group selalu berusaha berkontribusi dalam pembangunan masyarakat lewat dukungan terhadap olahraga nasional.

"Kami percaya bahwa melalui olahraga, kami dapat membantu membina karakter serta kesehatan yang baik di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda," jelas Sylvana.

Baca Juga: Aice Luncurkan Es Krim Terbaru Histeria Peach, Bentuk Penghargaan pada Perempuan

"Kegiatan ini adalah kesempatan untuk menginspirasi dan memotivasi atlet serta penggemar olahraga di seluruh negeri. Sekaligus menguatkan kans kita menjadi tuan rumah World Cup Volley Ball di tahun depan," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengatakan, langkah konkret pemerintah dalam memperkuat kinerja prestasi dan pembudayaan olahraga nasional saat ini.

Menurutnya, dukungan dari sektor swasta seperti Aice Group adalah bagian vital dari koalisi nasional dalam memajukan olahraga di Indonesia.

Kemenpora sangat mengapresiasi keterlibatan swasta dan semua stakeholders, yang telah menjadi salah satu pendukung pengembangan olahraga dan secara khusus bola voli Indonesia.

"Kolaborasi erat seperti ini sangatlah krusial dalam mengusahakan pembudayaan dan prestasi olahraga yang lebih tinggi di kancah regional dan internasional," kata Dito.

Baca Juga: Produsen Es Krim Aice Indonesia Bagi Jutaan Es Krim Gratis

"Kami berharap kegiatan ini menjadi momentum positif untuk meningkatkan minat dan prestasi olahraga voli, serta sebagai persiapan menjelang Olimpiade di Perancis tahun ini, dan kans bidding Indonesia sebagai host city dari World Cup Women’s Volleyball tahun depan," imbuhnya.

Aice juga menyosialisasikan pentingnya gaya hidup sehat dan aktif di kalangan masyarakat. Sylvana bilang, pihaknya ingin menggunakan event ini tidak hanya sebagai ajang olahraga, tetapi juga sebagai sarana untuk menyampaikan pesan tentang pentingnya kesehatan dan kebugaran.

"Aice sendiri konsisten menjadikan gaya hidup sehat muncul di masyarakat lewat pembudayaan olahraga dan asupan makanan yang sehat. Peran es krim yang berkualitas dan memberikan nutrisi tinggi, sangat penting untuk menjadi camilan yang mendukung gaya hidup sehat tersebut," sebutnya.

Selain mengkampanyekan gaya hidup sehat, melalui kegiatan ini, Aice membuktikan komitmennya sebagai produsen es krim yang inovatif, dengan menghadirkan varian terbaru Aice Mochi Peach dan Aice Mochi Banana.

Kedua varian terbaru ini merupakan terobosan baru dari Aice, yang menghadirkan kesegaran buah peach dan pisang dalam setiap gigitannya.

Selanjutnya: Pernah Digunakan Turis Tanpa Izin, Alipay Kini Jajaki Kerja Sama dengan Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News