Santai

Aice Bagi-Bagi Jutaan Es Krim Hingga 31 Mei, Mau?

Aice Bagi-Bagi Jutaan Es Krim Hingga 31 Mei, Mau?

MOMSMONEY.ID - Sejak awal ramadhan hingga 31 Mei mendatang, produsen es krim Aice Group berbagi es kirm Mochi lewat kepala desa dan warung-warung.  Aice mengalokasikan lebih dari 1.000.000 potong. 

Aice mengusung kampanye "Festive Dessert Kepala Desa Berbagi Berkah". Dengan begitu Aice mengajak berbagai pihak termasuk Kepala Desa dan warung-warung untuk berbagi es krim mochi ini. 

Kita mengajak puluhan ribu warung dan kepala desa menjalankan aktifitas Berbagi berkah ini. Kami berharap masyarakat sekitar warung bisa mendapatkan kebahagiaan lewat distribusi es krim gratis ini,” ujar Jason Liu, Chief Brand Officer Aice Group.

Baca Juga: Promo Natasha Rabu Ganteng Periode April 2023, Aneka Perawatan Pria Diskon 50%

Kampanye ini sudah dijalankan sejak 2015 lalu dan setiap tahun perusahaan yang sudah memiliki tiga pabrik yakni di Sumatera Utara, Jawa Barat, dan Jawa Timur ini  akan terus berbagi kecerian lewat es krim. Tahun ini sendiri diprediksi akan lebih dari 20 juta penduduk terlibat di dalamnya. 

Selain membagikan lebih dari jutaan es krim, di saat kegiatan pembagian es krim juga terdapat beragam permainan seru yang bisa diikuti oleh masyarakat setempat. Aice juga menyediakan berbagai pilihan hadiah menarik yang akan diberikan ke masyarakat. 

Baca Juga: Jelang Lebaran, Harga Emas Pegadaian Masih Turun Tajam, Rabu (19/4)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News