Santai

Ahlinya Genre Romantis, Ini Daftar 5 Tontonan Karya Jenny Han

Ahlinya Genre Romantis, Ini Daftar 5 Tontonan Karya Jenny Han

MOMSMONEY.ID - Jadi salah satu sutradara serial dan film populer, berikut daftar tontonan garapan Jenny Han.

Nama Jenny Han tentu bukan nama yang asing bagi penggemar serial drama remaja yang bergenre romantis.

Tercatat beberapa tontonan film dan serial garapan Jenny Han banyak menuai popularitas tinggi karena ceritanya yang super romantis dan manis.

Bagi yang suka cerita dengan genre ini, berikut daftar tontonan serial dan film yang pernah digarap oleh Jenny Han:

Baca Juga: Fans Merapat, Tonton 6 Film Indonesia yang Dibintangi Jessica Mila Ini

To All the Boys I’ve Loved Before

Kisah awal mula percintaan Peter dan Lara Jean bermula dalam film pertama Jenny Han di tahun 2018 ini. Dalam film yang dibintangi oleh Lana Condor dan Noah Centineo ini akan diceritakan awal mula pertemuan Peter dan Lara Jean.

Tak ketinggalan juga bagaimana cerita keduanya mulai saling tertarik dan akhirnya menjadi salah satu pasangan paling romantis dalam trilogi film To All the Boys.

To All the Boys: P.S I Still Love You

Setelah akhirnya berhasil menjadi pasangan dalam film pertamanya, kisah Peter dan Lara Jean masih berlanjut hingga ke film kedua.

Berbeda dari film pertama, dalam film ini hubungan pasangan ini harus menghadapi ujian. Apalagi setelah kehadiran seseorang dari masa lalu Lara Jean.

Ternyata, surat cinta yang disimpan Lara Jean tak hanya mendarat di Peter. Salah satu crush Lara Jean juga mendapatkan surat cinta kiriman Kitty, adik Lara Jean, yang membuat keduanya kemudian bertemu kembali.

Baca Juga: Tak Hanya Xo, Kitty, Tonton 5 Serial Remaja Populer Netflix Ini Juga Yuk

To All the Boys: Always and Forever

Film komedi romantis ini merupakan film yang diadaptasi dari buku novel trilogi karya Jenny Han. Buku novel karya Jenny Han yang diadaptasi menjadi film ini adalah Always and Forever, Lara Jean.

Film ini bercerita tentang kisah cinta Lara Jean yang harus mengatasi konflik percintaan yang dimilikinya dengan sang kekasih, Peter. Konflik kisah cinta mereka mulai muncul setelah keduanya terpaksa harus melakukan hubungan pacaran jarak jauh yang ternyata tak mudah.

The Summer I Turned Pretty

Memiliki genre romantis dan coming of age, serial karya Jenny Han ini menceritakan tentang kisah seorang gadis remaja yang terperangkap dalam kisah cinta segitiga.

Dua saudara pria sama-sama menyukainya dan ia diharuskan untuk memilih satu di antara mereka berdua yang memiliki kepribadian berbeda.

Namun, kebimbangan yang harus ia hadapi tak hanya sampai di situ saja. Ia juga harus menghadapi permasalahan patah hati pertamanya dan juga jatuh cinta pertamanya sebagai remaja perempuan.

Serial ini akan segera merilis season keduanya, lo.

Xo, Kitty

Serial spin off dari film To All The Boys di Netflix ini merupakan serial baru karya Jenny Han yang populer. Kisahnya mengikuti perjalanan kisah cinta baru Kitty yang dikenal sebagai mak comblang kakaknya yaitu Lara Jean dan Peter.

Ia akhirnya memberanikan diri untuk menemui sang kekasih jarak jauhnya di Korea. Ia pun harus memulai perjalanannya tersebut di sekolah lama yang juga jadi sekolah sang ibu di masa remaja.

Serial ini dibintangi oleh Anna Cathcart, Minyoung Choi, dan Gia Kim.

Itulah beberapa daftar tontonan serial dan film romantis garapan sutradara Jenny Han yang bisa ditonton penggemarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News