Santai

Adik Kate Middleton Beri Nama Anjingnya ‘Bertie’ Untuk Menghormati Queen Elizabeth II

Adik Kate Middleton Beri Nama Anjingnya ‘Bertie’ Untuk Menghormati Queen Elizabeth II

MOMSMONEY.ID - Mendiang Ratu Elizabeth II dikenal sebagai penyayang anjing. Queen Elizabeth II memiliki anjing berjenis corgi yang diberi nama Muick dan Sandy. Kedua anjing kesayangannya bahkan terlihat ikut mengiringi jenazah Ratu Elizabeth II. 

Oleh karena itu, adik Kate Middleton yaitu James Middleton terinspirasi untuk memberi nama anjingnya yang berjenis golden retriever menggunakan nama julukan kerajaan. Ini adalah salah satu cara James untuk menghormati mendiang Ratu Elizabeth II. 

Baca Juga: Ratu Elizabeth II Telah Dimakamkan, Simak Fakta Menariknya!

Mengutip People, James akan memanggil nama anjingnya Berti. Nama pendek dari ayah Ratu Elizabeth II yaitu King George VI. Nama asli Raja George sebelum naik tahta adalah Albert. 

Anjingnya lahir pada Agustus 2022 lalu. Golden retriever dikenal sebagai anjing yang sangat setia. James melihat adanya kesamaan sifat dasar golden retriever dengan semangat hidup yang dijalani oleh Ratu Elizabeth II. Ratu dikenal sebagai sosok yang setia pada tugas dan tanggung jawabnya selama dia hidup. 

Bertie akan ditaruh oleh James di Guide Dogs Inggris untuk latihan. Dia berharap anjingnya ini bisa menjadi penuntun bagi seorang tuna netra nantinya. 

Baca Juga: Saat Ratu Elizabeth II Ngeprank Turis Amerika di Balmoral

Queen Elizabeth II

Pada saat Ratu Elizabeth II meninggal, Guide Dogs juga membagikan momen haru. Pusat pelatihan anjing ini membagikan foto saat Queen Elizabeth II menyapa seekor anjing golden retriever. Anjing tersebut siap menjadi pelayan bagi keluarga kerajaan dengan adanya bendera Inggris di harnessnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News