April
14
2024
     21:46

adidas Originals Hadirkan Koleksi Lari Ikonis Tahun 2000-an

adidas Originals Hadirkan Koleksi Lari Ikonis Tahun 2000-an
ILUSTRASI. Koleksi adidas 2000’s Running terdiri dari Ozmillen dan Response CL. 

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Awalnya dirancang untuk olahraga pada tahun 2000-an, inovasi dan eksperimen dari sepatu lari adidas dengan cepat diadopsi oleh budaya pop kultur yang lebih luas, dan saat itu berhasil mengukuhkan diri sebagai sepatu lari paling ikonik di era tersebut

Kini, tren sepatu lari di tahun 2000-an kembali. Para generasi muda melihat tahun 2000-an sebagai sumber inspirasi untuk penampilan mereka. adidas mengamati hal ini dan membentuk arsip khusus yang terdiri dari koleksi sepatu lari pada tahun 2000-an. Koleksinya terdiri dari pembuatan kembali beberapa siluet lari paling ikonis bersama dengan koleksi pesaing baru untuk menghubungkan era sekarang, ke era yang dulu.

Dipimpin oleh siluet bertajuk OZMILLEN, dengan tampilan, dan nuansa yang berani- serta dilengkapi dengan RESPONSE CL mengikuti dengan koleksi baru yang menginspirasi gaya orisinalitas terkini.

Dalam kampanye terbaru ini, adidas berupaya mengeksplorasi tren lewat serangkaian perbandingan yang memasangkan tahun 2000-an dengan masa kini. Memanfaatkan dua era-kreatif (dari tahun 2000-an dan sekarang), koleksinya menampilkan perspektif berbeda yang menggambarkan dua generasi – yaitu 2000-an dan hari ini.

Koleksi adidas 2000’s Running terdiri dari:

OZMILLEN - Lahir dari keluarga OZ yang ikonik dan dibuat kembali untuk memberikan nafas baru bagi tren lari tahun 2000-an.

RESPONSE CL – Siluetnya dibuat terinspirasi dari para pelari yang ditambahkan dengan sentuhan stylish, Response CL adalah bagian arsip yang menjadi lambang dari warisan lari tahun 2000-an yang kini hadir dengan gaya.

Koleksi adidas Originals 2000’s Running bisa didapatkan di adidas.co.id dan mitra retail adidas Indonesia.

Tentang adidas Originals:

Terinspirasi oleh kekayaan warisan olahraga adidas - salah satu merek olahraga terkemuka di dunia serta perancang dan pengembang sepatu dan pakaian atletik global - adidas Originals adalah merek gaya hidup yang didirikan pada tahun 2001.

Dengan arsip adidas sebagai fondasinya, adidas Originals terus berkembang mengembangkan warisan merek melalui komitmennya terhadap inovasi produk dan kemampuannya menyaring kreativitas dan keberanian yang ditemukan di lapangan dan arena olahraga melalui kacamata budaya anak muda kontemporer.

Ditandai dengan logo ikonik Trefoil yang pertama kali digunakan pada tahun 1972 dan diperjuangkan oleh mereka yang terus membentuk dan mendefinisikan budaya kreatif, adidas Originals terus memimpin sebagai merek pakaian olahraga jalanan yang terdepan.

Baca Juga: Adidas Membuka Kembali Store di Pacific Place Dukung Geliat Olahraga Masyarakat Urban

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini

Terpopuler


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved