April
16
2024
     16:35

Adidas Merilis Indonesia Tee guna Merayakan Persatuan di Indonesia

Adidas Merilis Indonesia Tee guna Merayakan Persatuan di Indonesia
ILUSTRASI. Merayakan hari Kartini yang akan segera datang di bulan April ini, adidas bersama Dinda Puspitasari, seorang ilustrator perempuan asal Indonesia meluncurkan Indonesia Women Tee yang berfokus pada perempuan Indonesia.

Sumber: Pressrelease.id | Editor: Ignatia Maria Sri Sayekti

KONTAN.CO.ID - Dewasa ini, keberagaman di Indonesia semakin marak dan berpotensi menambah kekayaan Indonesia sebagai negara kesatuan. Begitupun dalam segi budaya dan olahraga, makin banyak masyarakat dari berbagai latar yang berkecimpung dalam bidang ini. Untuk mendukung hal tersebut, adidas merilis special tee bertajuk Indonesia Tee.

Dalam kesempatan ini, Benjamin Handradjasa, President Director dari adidas Indonesia mengatakan, “kami sangat bangga dengan keberagaman yang ada di Indonesia. Oleh karenanya, kami ingin ikut ambil bagian dalam mendukung persatuan di negeri kita tercinta ini dalam bentuk tee yang mempersatukan kita semua."

Diluncurkan dalam dua warna, putih dan hitam, dengan detail berwarna merah yang merupakan warna yang melambangkan Indonesia, special tee ini menggunakan logo tiga garis (three bars) yang khas dari adidas dengan tulisan Indonesia serta menyorot kata ‘One’ yang ada pada kata Indonesia.

Dengan warna yang natural serta desain yang mencolok, kaus ini menambahkan sentuhan menarik pada gaya sehari-harimu. Dengan material Better Cotton yang lembut dan ringan untuk kenyamanan maksimal setiap hari.

Special tee ini dibanderol dengan harga IDR 550,000 dan bisa didapatkan mulai dari tanggal 15 April 2024 di adidas.co.id dan mitra retail adidas Indonesia.

Baca Juga: adidas Originals Hadirkan Koleksi Lari Ikonis Tahun 2000-an

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Tag

Release Terkini


2024 © Kontan.co.id A subsidiary of KG Media. All Rights Reserved