Santai

Ada Yoona SNSD, Ini Daftar 7 Aktris Korea yang Juga Seorang Idol K-Pop!

Ada Yoona SNSD, Ini Daftar 7 Aktris Korea yang Juga Seorang Idol K-Pop!

MOMSMONEY.ID - Dunia hiburan Korea merupakan dunia hiburan yang banyak menghasilkan aktor dan juga aktris dengan kualitas akting yang bagus.

Tak terkecuali para aktris yang juga memiliki profesi sebagai idol. Memiliki dua profesi, yaitu aktris dan idol tak membuat akting dari mereka terasa kurang.

Berikut ini adalah beberapa deretan aktris Korea yang juga memiliki profesi sebagai idol K-pop.

Baca Juga: Lakukan Setiap Hari! Ini Sederet Manfaat Lakukan Olahraga Squat

Jisoo

Jisoo merupakan salah satu member girl group K-pop populer, Blackpink. Jisoo memulai debut aktingnya ketika menjadi cameo pada drama berjudul The Producers. Setelah itu ia juga menjadi cameo di drama lain yaitu Arthdal Chronicles. Jisoo kemudian mendapatkan peran utamanya dalam drama berjudul Snowdrop bersama dengan Jung Hae In yang populer di akhir tahun 2021 lalu.

Yoona

Nama Yoona tentunya sudah tidak asing lagi dalam dunia hiburan Korea. Aktris sekaligus member girl group SNSD ini juga telah banyak membintangi drama Korea populer. Salah satunya adalah drakor Big Mouth yang saat ini masih tayang dan dibintangi juga oleh Lee Jong Suk. Selain Big Mouth, ada juga drama dan film lainnya seperti The K2, Exit, The Miracle, dan Love Rain yang pernah dibintangi Yoona.

Bona

Member girl group WJSN ini juga merupakan aktris sekaligus idol K-pop yang populer. Bona sendiri telah memiliki karier bagus di dunia akting yang terbukti dengan banyaknya drama Korea yang pernah ia bintangi. Salah satu drakor terpopuler yang pernah dibintangi Bona adalah drama Twenty Five Twenty One di Netflix. Ada juga drama Homemade Love Story, Girls’ Generation 2017, dan Your House Helper yang pernah dibintangi Bona.

Baca Juga: Suka Cerita Perang? Tonton 4 Rekomendasi Drakor Saeguk Bertema Perang Ini!

Suzy

Lebih dikenal sebagai aktris, aktris bernama lengkap Bae Suzy ini ternyata juga merupakan idol K-pop. Ia merupakan mantan member dari girl group Miss A di bawah naungan JYP Entertainment. Sederet drama dan film yang pernah dibintangi Bae Suzy adalah Anna, Start-Up, Vagabond, Architecture 101, Ashfall, While You Were Sleeping, dan Uncontrollably Fond.

Krystal

Aktris Korea lainnya yang juga memiliki profesi sebagai idol K-pop adalah Krystal Jung. Ia merupakan member dari girl group F(x) yang kini lebih aktif dalam dunia seni peran. Krystal juga banyak membintangi drakor dan film populer seperti Crazy Love, Police University, Player, The Heirs, The Bride of Habaek, dan juga Prison Playbook.

Hyeri

Hyeri juga masuk dalam jajaran aktris Korea yang memiliki profesi sebagai idol. Ia merupakan member dari girl group Girl’s Day yang kini lebih aktif dalam dunia seni peran. Beberapa judul drama yang pernah dibintangi Hyeri adalah Reply 1988, My Roommate Is a Gumiho, Moon Shine, Miss Lee, Two Cops, dan Entertainer.

Sejeong

Aktris Korea yang juga masih aktif menjadi idol adalah Kim Sejeong. Ia merupakan salah satu member girl group Gugudan yang juga memiliki karier sebagai solois. Sejeong pun juga memiliki karier bagus di dunia akting yang terbukti dengan banyaknya drakor populer yang ia bintangi. Seperti Today’s Webtoon, Business Proposal, The Uncanny Counter, School 2017, dan Busted.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News