HOME, Santai

Ada yang Tayang Di Bioskop! Ini 5 Film yang Dibintangi Aktris Jessica Mila

Ada yang Tayang Di Bioskop! Ini 5 Film yang Dibintangi Aktris Jessica Mila

MOMSMONEY.ID - Aktris Jessica Mila merupakan salah satu aktris yang telah banyak membintangi film Indonesia dalam beragam genre.

Kiprahnya dalam dunia perfilman tidak perlu dipertanyakan lagi karena memiliki kualitas yang mumpuni sebagai aktris.

Baca Juga: Tonton Yuk! Ini 4 Rekomendasi Film Bertema Rasisme Orang Kulit Hitam yang Menarik!

Berikut ini adalah beberapa daftar film Indonesia yang pernah dibintangi oleh aktris Jessica Mila.

Mengejar Surga

Film ini merupakan film terbaru Jessica Mila yang beradu peran dengan Al Ghazali. Film ini baru tayang di bioskop pada hari ini (26/5/22) dan mengusung tema drama keluarga dan religi.

Mengejar Surga secara garis besar menceritakan tentang seorang wanita yang ingin menikah berusaha untuk mencari keberadaan ayahnya untuk dijadikan wali nikahnya.

Ia tidak memiliki satupun petunjuk tentang ayahnya namun masih ingin bertemu dengan sang ayah.

The Doll 3

Film horror Indonesia yang juga baru tayang di bioskop pada hari ini (26/5/22) ini turut dibintangi oleh Jessica Mila. The Doll 3 mengisahkan tentang seorang wanita bernama Tara (Jessica Mila) yang secara sengaja memanggil arwah adiknya yang telah meninggal. Ia berniat untuk menghidupkan kembali adiknya tersebut melalui boneka Bobby. Tak disangka kemudian hal-hal buruk malah terjadi menimpanya dan keluarganya.

Baca Juga: 4 Film Indonesia Ini Gambarkan Rumitnya Cinta Beda Agama, Sudah Nonton?

Imperfect

Jessica Mila juga mendapatkan banyak pujian ketika ia membintangi film berjudul Imperfect yang disutradarai oleh Ernest Prakasa. Dalam film ini ia beradu akting dengan aktor Reza Rahadian yang menjadi kekasihnya.

Jessica berperan sebagai Rara yaitu seorang perempuan pintar dan baik hati namun ia mengalami masalah insecurity karena memiliki bentuk tubuh yang gendut.

The 3rd Eye

Film horror lainnya yang juga pernah dibintangi Jessica Mila adalah film horror Indonesia dengan judul The 3rd Eye. Film ini menceritakan tentang dua saudara perempuan yang kembali ke rumah masa kecil mereka.

Mereka merasakan bahwa rumah tersebut tak hanya dihuni oleh mereka saja namun juga hal-hal supranatural yang tidak kasat mata.

Bridezilla

Seorang perempuan yang memiliki usaha wedding organizer memiliki pernikahan impian yang telah ia miliki sejak kecil.

Ia sangat berambisi untuk mewujudkan pernikahan impiannya tersebut menjadi pernikahan yang paling mewah dan menjadi pesta pernikahan teratas pada majalah Wedding Star.

Dalam film ini Jessica Mila beradu peran dengan Rio Dewanto dan juga Sheila Dara Aisha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News