Santai

Ada yang Istimewa dari Otten Coffee untuk Sambut Ramadan

Ada yang Istimewa dari Otten Coffee untuk Sambut Ramadan

MOMSMONEY.ID - Otten Coffee merilis varian kopi yang aman dikonsumsi saat Ramadan. Puasa membuat makanan dan minuman yang dikonsumsi harus disesuaikan, terutama yang mengandung kafein dan kopi. 

Menurut hasil riset Research and Development Otten Coffee, kopi sebenarnya sangat aman untuk diminum, terutama jika kandungan keasamannya rendah dan tidak mengandung kafein yang tinggi.

Berangkat dari hal itu, Otten Coffee menghadirkan racikan yang ideal bagi mereka yang tetap ingin menikmati secangkir kopi selama bulan puasa.

Baca Juga: Susah Fokus? Ini 5 Teh yang Bisa Membantu Meningkatkan Fokus

"Kami mengembangkan Halal Harmoni Blend, sebuah produk kopi yang diracik eksklusif untuk Anda yang menginginkan pengalaman kopi nyaman selama bulan Ramadan," kata Jhoni Kusno, CEO dan Co-Founder Otten Coffee, dalam siaran pers yang diterima Momsmoney.

Menurut Jhoni, produk kopi ini nyaman di lambung dengan sebuah racikan khusus dari 100% biji kopi arabika. Sehingga, dapat dikonsumsi sebelum dan setelah berpuasa seharian.

Produk ini mengandung kadar kafein yang rendah, sehingga bisa variasikan sajian kopi favorit. Misalnya saja, bisa disajikan dalam bentuk kopi susu setelah makan saat sahur, atau menikmati variasi es kopi cold brew untuk berbuka.

"Dengan produk ini, kami berharap, Anda tetap dapat menikmati kopi selama bulan Ramadan dengan aman, tentunya dengan tetap menjalankan hidup sehat sehingga nutrisi tubuh tetap terpenuhi," ujar Jhoni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News