Santai

Ada Xo, Kitty, 4 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

Ada Xo, Kitty, 4 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Ada banyak pilihan, berikut judul serial terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini. Ada Xo, Kitty.

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul serial terbaru.

Seperti di minggu ini, Netflix menjadwalkan serangkaian judul serial terbaru untuk ditonton para pengguna aplikasinya.

Bagi yang suka menonton serial Netflix, catat beberapa judul serial terbaru pada minggu ini:

Baca Juga: Bikin Emosi, 5 Serial Netflix Ini Bercerita Tentang Perselingkuhan

Xo, Kitty

Serial spin off dari film To All The Boys I’ve Loved Before ini akhirnya akan segera tayang mulai 18 Mei 2023. Kisahnya mengikuti perjalanan kisah cinta baru Kitty yang dikenal sebagai mak comblang.

Ia akhirnya memberanikan diri untuk menemui sang kekasih jarak jauhnya di Korea. Dia pun harus memulai perjalanannya tersebut di sekolah lama yang juga jadi sekolah sang ibu di masa remaja. Serial ini dibintangi oleh Anna Cathcart, Minyoung Choi, dan Gia Kim.

Muted

Cerita kelam dan penuh misteri kriminal ini bisa mulai ditonton di Netflix pada 19 Mei 2023 mendatang. Sergio belum pernah berbicara sepatah kata pun setelah ia membunuh kedua orang tuanya enam tahun lalu.

Sekarang, seorang psikiater berniat untuk mencari tahu kebenaran yang tersimpan pada investigasi kasus tersebut. Terutama, setelah ia mengetahui bahwa ada kejanggalan yang ditutupi dari kasus tersebut.

Bagi yang suka serial thriller kriminal, jangan lupa tonton, ya.

Baca Juga: Penuh Aksi, 6 Film Action Ini Ceritakan Tentang Pasukan Khusus

Selling Sunset Season 6

Selling Sunset kembali hadir dengan musim terbarunya pada 19 Mei 2023 nanti.

Selling Sunset merupakan serial reality show yang akan menunjukkan beberapa agen real estate mewah dalam menjalani pekerjaan dan kehidupan glamor mereka. Termasuk, dalam hal percintaan, karire, dan persahabatannya.

Young, Famous & African Season 2

Juga merupakan reality show Netflix yang sukses dengan musim pertamanya, serial ini kembali dengan musim kedua.

Akan tayang pada 19 Mei 2023, serial reality show ini tentunya banyak dibintangi oleh orang-orang muda yang populer dan memiliki darah Afrika.

Banyak cerita di balik layar yang menampilkan kisah karir, kehidupan sosial, dan juga percintaan dari para bintang di Afrika yang populer ini.

Itulah tadi beberapa judul serial terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini. Jangan sampai enggak nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News