HOME, Santai

Ada Tiga Varian, Berapa Harga Yamaha Mio per Juni?

Ada Tiga Varian, Berapa Harga Yamaha Mio per Juni?

MOMSMONEY.ID - Yamaha Mio bisa dibilang menjadi pelopor skuter matic di Indonesia. Diperkenalkan pada tahun 2003 ketika sepeda motor didominasi jenis motor bebek, dan mampu mengubah cara pandang terhadap skuter matic yang awalnya diidentikan dengan kaum hawa menjadi motor sejuta umat.

Hanya butuh setahun untuk Yamaha Mio menjadi motor paling laris di Indonesia. Capaian ini membuat pabrikan garpu tala banjir pujian karena mampu menyalip posisi Honda yang kala itu anteng bertengger di puncak.

Baca Juga: Menarik, Ini Bocoran Soal Produk Baru Honda dan Kisaran Harganya

Memang Yamaha Mio hadir lebih belakangan dibandingkan Yamaha Nouvo, namun pamor Yamaha Mio semakin melejit. Dari awalnya motor untuk kaum hawa kini menjadi motor yang digemari laki-laki juga.

Sejak tahun 2003 sampai dengan saat ini, Yamaha cukup banyak merilis model mio mulai berkapasitas 113 cc hingga 125 cc. Nah pada tahun ini Yamaha menawarkan tiga varian Mio yang harganya cukup ramah di kantong mulai Rp 15 jutaan saja.

Baca Juga: Periksa Harga Motor Yamaha Mio M3 Terbaru per Juni 2022

Tertarik meminang skutik legendaris dari Yamaha ini? Yuk simak daftar harga terbaru Yamaha Mio yang dilansir dari situs resmi Yamaha-Motor.co.id pada Rabu (22/6)

  • Yamaha Mio Z                    Rp 15.800.000
  • Yamaha Mio S                    Rp 16.915.000
  • Yamaha Mio M3               Rp 17.135.000

Ketiga varian tersebut menggendong kapasitas mesin 125 cc, yang membedakan hanya desain dimana Mio S lebih feminim dan menyasar kaum hawa. Sedangkan untuk Mio Z hanya memiliki fitur standar, berbeda dengan Mio S dan M3 yang terdapat Stop & Start System (SSS) dan Advance Key System (AKS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News