Santai

Ada Somebody, Tonton 6 Rekomendasi Drakor Psikopat Sadis Ini

Ada Somebody, Tonton 6 Rekomendasi Drakor Psikopat Sadis Ini

MOMSMONEY.ID - Menjanjikan cerita sadis dan menegangkan, berikut rekomendasi drakor psikopat thriller penuh misteri.

Beberapa drama Korea memiliki cerita misteri thriller dengan karakter psikopat sebagai pemeran utamanya.
 
Tentu saja dengan cerita mencekam dan sadis, drakor yang memiliki karakter psikopat akan menarik perhatian pecinta k-drama untuk menontonnya.
 
 
Bagi yang menyukai drama Korea dengan tema pembunuhan berantai yang dilakukan psikopat, berikut ada beberapa rekomendasi drama Korea yang bertema psikopat:
 
Somebody
 
Dibintangi Kim Young Kwang dan Kang Hae Rim, drama ini memiliki genre thriller psikologi dengan cerita kriminal menegangkan. Somebody diadaptasi dari film American Psycho di tahun 2000.
 
Seorang pengembang software dan temannya terperangkap dalam sebuah aplikasi web kencan online bersama dengan seorang pembunuh psikopat. Aplikasi tersebut merupakan aplikasi yang sedang ia kembangkan.
 
Connect
 
Drama yang baru tayang di bulan Desember 2022 ini dibintangi oleh Jung Hae In dan Go Kyung Pyo. Ceritanya tentang seorang pria yang kehilangan matanya setelah menjadi korban pemburu organ manusia.
 
Belakangan, ia mengetahui bahwa matanya disumbangkan bagi pembunuh berantai. Drakor ini tayang di Disney+.
 
Strangers from Hell
 
Drama yang satu ini tentunya tak boleh ketinggalan bagi para pecinta drama yang mengangkat kehidupan para psikopat. Strangers from Hell merupakan film misteri yang dibintangi oleh Im Siwan dan Lee Dong Wook.
 
Yoon Jong Woo (Im Si Wan) mendapatkan pekerjaan baru di Seoul dan ia harus meninggalkan kota kecil tempatnya tinggal.
 
Ia mendapatkan sebuah apartemen murah dimana dalam apartemen tersebut ia harus berbagi dapur dan kamar mandi dengan penghuni lainnya. Bahkan, dia bahkan juga memiliki banyak tetangga dengan kepribadian misterius, aneh, dan mencurigakan.
 
 
Voice
 
Drama Korea yang satu ini juga banyak menampilkan peran psikopat dalam ceritanya. Memiliki empat season, drama ini mendapat banyak perhatian karena memiliki cerita investigasi menarik yang dilakukan oleh detektif dalam menangkap pembunuh berantai psikopat.
 
Voice menampilkan beberapa kisah kriminal yang dilakukan oleh pembunuh berantai menyeramkan. Ia kemudian menjadi buronan nomor satu di Korea dan diburu oleh para detektif dan juga profiler handal di Korea.
 
The Flower of Evil
 
Dengan genre thriller, drama Korea berjudul Flower of Evil juga masuk dalam jajaran drama Korea yang memiliki rating tinggi.
 
Drama ini dibintangi oleh Lee Joon Gi dan juga Moon Chae Won. Flower of Evil menceritakan tentang seorang detektif wanita yang menikahi seorang pria dengan hati lembut dan menjadi suami idaman.
 
Mereka berdua memiliki seorang anak perempuan sebagai pelengkap keluarga ini. Namun, tanpa disangka, rahasia kelam harus terungkap diantara kedua pasangan tersebut bahwa sang suami adalah psikopat.
 
Mouse 
 
Mouse juga merupakan salah satu drama Korea yang berisikan para psikopat dalam dramanya. Drama ini adalah drakor yang dibintangi oleh aktor Lee Seung Gi dan mendapatkan banyak perhatian saat penayangannya.
 
Mouse mengikuti kisah dua orang polisi yang berusaha untuk menangkap pembunuh berantai psikopat yang meneror banyak orang.
 
Pembunuh ini merupakan pembunuh berantai yang mendapatkan bibit psikopat dari ayahnya yang juga dipenjara karena menjadi tersangka dalam pembunuhan berantai di masa lampau.
 
Penuh dengan cerita sadis dan menegangkan, itulah tadi daftar drakor psikopat dengan cerita menarik untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News