Santai

Ada Smile, Ini Daftar Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Akhir September 2022!

Ada Smile, Ini Daftar Film Terbaru yang Tayang di Bioskop Akhir September 2022!

MOMSMONEY.ID - Bioskop Indonesia kembali menjadwalkan beberapa film baru yang akan menghiasi layar bioskop menjelang akhir September ini.

Film dari luar dan dalam negeri telah dijadwalkan mulai tayang di bioskop pada pekan ini.

Berikut adalah beberapa daftar judul film terbaru yang akan tayang di bioskop Indonesia hingga akhir September 2022 ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Bertema Balas Dendam Wajib Ditonton! Seru Semua!

Smile

Akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 28 September 2022, film berjudul Smile ini memiliki genre psychological horor. Film Smile juga ditulis dan disutradarai oleh sutradara bertalenta yaitu Parker Finn.

Setelah menjadi saksi kunci sebuah tragedi menyeramkan dan traumatik, seorang pasien dokter Dr. Rose Cotter ini mulai mengalami hal-hal aneh. Teror yang terus terusan diterima mulai mengganggu kehidupannya dan sang dokter dituntut untuk membantunya keluar dari rasa trauma tersebut.

Until Tomorrow

Until Tomorrow adalah film Indonesia terbaru yang menampilkan Clara Bernadeth dan Deva Mahenra sebagai bintang utamanya. Film yang memiliki genre melodrama akan mulai tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 29 September mendatang.

Haka dan Sarah adalah pasangan yang sedang merencanakan pernikahan mereka. Sayangnya, menjelang hari pernikahan tiba, Sarah divonis menderita kanker stadium 3 dan harus menjalani pengobatan. Kini perjuangan cinta Haka harus diuji apakah ia mampu terus berada bersama Sarah, atau Haka malah memilih pekerjaannya yang lain.

Baca Juga: Dokumenter Skandal! Bringing Down Wirecard, Ungkap Rahasia Kelam Wirecard!

Ticket to Paradise

Salah satu film Hollywood terbaru yang banyak ditunggu penayangannya adalah film berjudul Ticket to Paradise. Film yang dibintangi oleh Julia Roberts dan Joey Clooney ini juga menampilkan salah satu aktor Indonesia yaitu Maxime Bouttier.

Sepasang mantan suami istri kembali bertemu dan harus bekerja sama untuk menggagalkan rencana pernikahan sang putri semata wayangnya. Mereka takut sang putri akan melakukan kesalahan seperti yang mereka buat 25 tahun yang lalu. Ticket to Paradise akan segera tayang pada tanggal 30 September 2022.

Confidential Assignment 2: International

Setelah sukses dengan film pertamanya, film Korea yang menampilkan Hyun Bin, Lim Yoona, dan Yu Hae Jin akan kembali menampilkan aksi seru dari petualangan para karakternya.  

Seorang detektif dari Korea Utara kembali dikirim ke Korea Selatan untuk sebuah misi baru. Ia pun juga kembali bekerja sama dengan detektif dari Korea Selatan yang bekerja di divisi cyber crime. Mereka harus berusaha menyelesaikan misi penangkapan seorang pemimpin kriminal dari Korea Utara. Confidential Assignment 2: International tayang di bioskop mulai tanggal 30 September 2022 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News