Keluarga

Ada Raja Ampat, Ini 6 Destinasi Wisata Terbaik 2023, Nyaman untuk Bersantai

Ada Raja Ampat, Ini 6 Destinasi Wisata Terbaik 2023, Nyaman untuk Bersantai

MOMSMONEY.ID - Sedang butuh rekomendasi destinasi wisata terbaik yang bisa dikunjungi bersama keluarga di tahun 2023 nanti? Eits tunggu dulu, Momsmoney telah menyiapkan 6 destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Keenam destinasi wisata terbaik 2023 ini direkomendasikan langsung oleh Lonely Planet, yakni sebuah perusahaan buku panduan perjalanan sekaligus penerbit media digital terbesar di dunia.

Lonely Planet telah memilih destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai, salah satu pemenangnya adalah Raja Ampat, Indonesia.

Lantas, apa saja sih negara-negara pemenang destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai? Dilansir dari Lonely Planet, ini dia artikelnya!

Baca Juga: Daftar 30 Destinasi Wisata Terbaik 2023 yang Jadi Referensi Libur Tahun Baru

Halkidiki, Yunani

Destinasi Wisata Terbaik 2023 Yunani

Destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai jatuh kepada Halkidiki, Yunani. Tempat ini menyuguhkan pemandangan alam yang luar biasa karena di sana Anda bisa bermain di Pantai Sarti sembali melihat megahnya Gunung Athos.

Di tempat ini pulalah Anda bisa mengunjungi Taman Hiburan Aristotle’s, salah satu filsuf Barat paling terkenal yang lahir di Semenanjung Timur Halkidiki. Aneka ukiran tradisional pun juga hadir di area Athos Sea Cruises.

Baca Juga: Ubah Rambutmu, Ini 5 Tren Warna Rambut yang Akan Popular di Tahun 2023

Yordania, Timur Tengah

Destinasi Wisata Terbaik 2023 Yordania

Yordania di Timur Tengah dipilih oleh Lonely Planet sebagai salah satu destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Destinasi wisata terbaik di Yordania ini di antaranya ada Petra, Wadi Rum, hingga Laut Mati.

Di tempat-tempat inilah Anda dapat merasakan kekayaan budaya, keramah-tamahan, hingga masakan khas Arab sembari bisa memandangi indahnya bangunan kuno hingga ngarai yang terbentang.

Baca Juga: 6 Makanan di Film The Menu, Semua Indah tapi Mengerikan

Republik Dominika, Karibia

Negara Dominika juga jadi tempat selanjutnya yang menjadi destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Dominika terkenal dengan alamnya yang indah. Alamnya masih tak tersentuh oleh manusia sehingga menyuguhkan kealamian alam.

Di tempat ini, Anda bisa melihat indahnya Waitukubuli National Trail yang bisa didaki, keindahan bawah laut di Champagne Reef, hingga berendam air di Emerald Pool yang masih alami 90% alam.

Baca Juga: Ladies, Ini 6 Desain Nail Art yang Akan Populer Pada 2023

Jamaika, Karibia

Destinasi Wisata Terbaik 2023 Jamaica

Jamaika juga menempati tempat sebagai salah satu destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Jamaika hadirkan pantai pasir putih yang melintang, gunung yang menjulang, air terjun yang deras, serta hotel-hotel baru yang jadi tempat paling nyaman untuk bersantai.

Di tempat ini, Anda bisa menikmati aneka makanan laut dan bermain di air terjun sungai yang indah bernama Dunn’s River Falls.

Baca Juga: 6 Tas Chanel Paling Ikonik Sepanjang Masa, Makin Mirip dengan Jennie Blackpink!

Raja Ampat, Indonesia

Destinasi Wisata Terbaik 2023 Raja Ampat

Destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai jatuh kepada Raja Ampat, Indonesia.

Indahnya alam Raja Ampat serta keanekaragaman flora & fauna bawah lautnya menjadikan Raja Ampat cocok jadi destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Raja Ampat atau berarti “empat raja” yang berarti 4 pulau besar di area Raja Ampat hadirkan lebih dari 1.500 karang. Tempat ini adalah rumah bagi keberagaman hayati, sehingga jika Anda ingin melihat parade kuda laut sedang lewat, Raja Ampatlah jawabannya.

Baca Juga: 7 Makanan Korea Utara Paling Menarik yang Wajib Dicoba, Sudah Tahu Belum?

Malta, Eropa

Destinasi Wisata Terbaik 2023 Malta

Baca Juga: Rekomendasi 4 Makanan Korea yang Cocok Dikonsumsi Saat Musim Hujan

Negara Malta yang nyaman untuk bersantai jadi tempat favorit orang-orang Eropa untuk berkunjung ke sana. Inilah mengapa Malta masuk ke dalam salah satu destinasi wisata terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai.

Malta menghadirkan aneka tempat menarik yang dikemas dalam atraksi yang menampilkan sejarah seperti kuil prasejarah, indahnya lautan dan bisa mencoba scuba diving yang fantastis.

Pemandangan serta kuliner yang disuguhkan dipengaruhi oleh budaya & kerajaan berabad-abad lalu. Anda bisa menjelajahi arsitektur dari Knightsof St Johnson di tengah kota Valeta.

Baca Juga: 4 Jenis Hidangan Mie Ala Korea yang Paling Populer dan Sering Muncul di Drakor

Bagi Anda yang suka berwisata sejarah, Malta cocok jadi destinasi wisata terbaik 2023 untuk Anda.

Itu dia Destinasi Wisata Terbaik 2023 kategori tempat paling nyaman untuk bersantai yang telah dirilis Lonely Planet pada bulan November ini. semoga bisa jadi inspirasi Anda untuk berkunjung ke salah satu tempat tersebut di 2023 nanti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News