Hemat

Ada Promo Diskon hingga Rp 500.000 & Gratis Cicilan 1 Bulan di Eraspace

Ada Promo Diskon hingga Rp 500.000 & Gratis Cicilan 1 Bulan di Eraspace

MOMSMONEY.ID - Beli smartphone baru atau tablet dan laptop baru jadi lebih hemat dengan memanfaatkan promo diskon hingga Rp 500 ribu dan gratis cicilan 1 bulan dari Eraspace berikut ini.

Promo diskon Rp 500.000 dan gratis cicilan satu bulan di Eraspace ini berlaku untuk pembayaran menggunakan Kredivo. Catat, promo berlaku hingga 30 Juni 2023. 

Kemudian, promo Eraspace ini berlaku untuk seluruh pengguna Kredivo. Promo yang pertama, Anda bisa mendapatkan diskon 5% hingga Rp 500 ribu dengan minimal transaksi Rp 1 juta untuk tenor cicilan 6 dan 12 bulan.

Promo kedua, Anda bisa mendapatkan gratis satu bulan cicilan dengan minimal transaksi Rp 10 juta untuk tenor 12 bulan. 

Baca Juga: Ada Cashback 25% di Promo McD Pakai Blu by BCA, Siapa Mau?

Selain itu, Moms juga bisa dapat diskon dan gratis pengiriman ke seluruh Indonesia dengan ekspedisi JNE dan SiCepat. Promo ini tersedia pada halaman pembayaran Kredivo dengan memilih Voucher Untukmu. 

Voucher promo hanya berlaku untuk satu kali transaksi per satu akun selama period promo.

Khusus promo gratis 1 bulan cicilan, pastikan Anda sudah memperbarui aplikasi Kredivo ke versi terbaru untuk melihat informasi lengkap mengenai riwayat transaksi. 

Promo Eraspace pembayaran dengan Kredivo ini berlaku khusus penggunak Kredivo dengan memilih Paylater dan Cicilan pada metode pembayara. Kuota promo terbatas, ya, Moms.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News