Santai

Ada Ngeri-Ngeri Sedap, Ini Daftar Film Indonesia Tayang di Netflix Oktober 2022

Ada Ngeri-Ngeri Sedap, Ini Daftar Film Indonesia Tayang di Netflix Oktober 2022

MOMSMONEY.ID - Tak hanya melalui bioskop, menonton film Indonesia kini bisa Anda nikmati dengan mudah melalui Netflix. Berikt ini daftar film Indonesia yang tayang di Netflix bulan Oktober 2022.

Banyak judul film Indonesia lawas hingga terbaru yang bisa ditonton melalui aplikasi Netflix sebagai hiburan.

Seperti pada bulan Oktober ini, Netflix telah menjadwalkan beberapa judul film Indonesia yang akan tayang di platformnya. Simak daftarnya di sini:

Baca Juga: Drakor Little Women Teratas! Intip Daftar Top Series Netflix Hari Ini di Indonesia

Ngeri-Ngeri Sedap

Film Indonesia yang berhasil meraih lebih dari 2,8 juta penonton di bioskop ini akhirnya dapat mulai ditonton di Netflix mulai 6 Oktober 2022 mendatang.

Ngeri-Ngeri Sedap menceritakan tentang kisah orangtua dari Batak yang harus berpura-pura bertengkar, sehingga anak-anak mereka bisa pulang dari kerjanya di luar kota.

Selain meraih banyak respons positif, film ini juga berhasil mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi Academy Awards alias Oscar di tahun 2023.

Baca Juga: Catat Daftarnya, 6 Film Terbaru Netflix Bakal Tayang Minggu Ini

Mudik

Sebuah film dari tahun 2019 dengan genre drama berjudul Mudik juga akan tayang di Netflix pada 6 Oktober nanti. Film Mudik dibintangi oleh Putri Ayudya, Asmara Abigail, dan Ibnu Jamil.

Seperti judulnya, film Mudik akan menapilkan tentang seluk beluk dan lika-liku yang dilakukan orang-orang ketika mudik. Mudik merupakan tradisi yang lekat dilakukan oleh orang Indonesia ketika para imigran kembali ke kampung halaman untuk merayakan hari raya bersama keluarga.

Keluarga Cemara 2

Film bergenre drama keluarga yang diadaptasi dari serial Indonesia lawas berjudul Keluarga Cemara hadir dengan film keduanya. Sekuel dari film Keluarga Cemara bisa mulai ditonton di Netflix pada 27 Oktober 2022.

Keluarga Cemara 2 kembali akan mengikuti kisah keluarga Abah dan keluarga kecilnya. Kali ini, ceritanya berfokus pada Ara yang merasa tidak diperhatikan karena kesibukan orangtua dan kakaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News