Santai

Ada Moon Lovers, Tonton 6 Drakor Perjalanan Waktu Beragam Genre Ini Yuk

Ada Moon Lovers, Tonton 6 Drakor Perjalanan Waktu Beragam Genre Ini Yuk

MOMSMONEY.ID - Miliki cerita unik, simak beberapa rekomendasi drama Korea atawa drakor tentang perjalanan waktu berikut ini, yuk.

Teori dan konspirasi perjalanan waktu adalah hal menarik yang banyak diangkat menjadi tema sebuah film atau drama.

Drakor ternyata telah banyak yang menggunakan tema perjalanan waktu dalam berbagai genre.

Baca Juga: Siapkan Tisu Sebelumnya, Ini Rekomendasi 7 Drakor Sedih Terbaik

Nah, bagi yang ingin menonton cerita perjalanan waktu dalam drama Korea, simak rekomendasi berikut hingga akhir, ya:

365 Repeat The Year

Memiliki genre misteri, drama ini menceritakan tentang kisah sepuluh orang yang pergi ke masa lalu mereka, tepatnya satu tahun lalu untuk memperbaiki dan menata ulang kehidupan mereka.

Tanpa mereka ketahui bahwa apa yang mereka lakukan tersebut perlahan membuat beberapa kisah misterius lainnya mengancam kehidupan mereka.

Go Back Couple

Drama Korea yang dibintangi Jang Na Ra dan Son Ho Jun ini juga mengangkat tema tentang perjalanan waktu. Kisah dalam drama ini bermula ketika sepasang suami istri mulai merasa jenuh dengan kehidupan dan satu sama lain.

Tiba-tiba saja keduanya kembali ke masa-masa mereka kuliah dan menjalin hubungan pacaran. Kisah mengharukan dan romantis pun juga bisa didapatkan dari menonton drama ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Drakor Balas Dendam Penuh Drama dan Intens, Ada yang Masih Tayang

Mr.Queen

Drama Korea dengan genre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang koki pria bernama Jang Bong Hwan yang tiba tiba terjebak dalam perjalanan waktu dan terperangkap dalam tubuh seorang calon ratu pada era Joseon yang akan segera menikahi Raja Cheoljong.

Perubahan sikap sang ratu yang kini memiliki jiwa Jang Bong Hwan mengundang kekacauan dalam istana. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, dan Na In Woo.

Tunnel

Drama ini mengambil latar pada tahun 1986, seorang detektif berupaya untuk menangkap pembunuh berantai. Ia kemudian melewati sebuah terowongan yang tiba-tiba membuatnya pergi ke masa depan.

Sambil berusaha menemukan cara untuk kembali ke dunianya yang sebenarnya, detektif tersebut bekerja sama dengan seorang detektif lain serta seorang profiler untuk menangkap pembunuh berantai di tahun 2017.

Tak disangka, ternyata pelaku pembunuhan tersebut juga memiliki keterkaitan dengan kasus dari tahun 1986.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Drakor Dewasa Rating 19+, Khusus Dewasa Saja, Ya!

Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo

Menceritakan tentang kisah cinta segitiga seorang wanita dan dua pangeran pada masa Dinasti Goryeo. Pada saat Gerhana Matahari Total, seorang wanita dari masa abad 21 tiba-tiba terjebak dalam perjalanan waktu dan membuatnya terperangkap dalam tubuh gadis remaja berusia 16 tahun di Dinasti Goryeo.

Ia kemudian jatuh hati dengan pangeran ke-8 dan juga pangeran ke-4. Kisah persahabatan, politik, dan tentunya cinta segitiga turut menghiasi drama saeguk terpopuler dengan ending menyedihkan ini.

Tomorrow with You

Menampilkan Shin Min Ah dan Lee Jee Hoon, drakor ini juga memiliki tema tentang perjalanan waktu. Kisahnya tentang seorang CEO yang memiliki kemampuan untuk melakukan perjalanan waktu melalui kereta bawah tanah.

Ia kemudian bertemu dengan seorang wanita yang membuatnya jatuh cinta. Di masa depan ternyata CEO tersebut hidup dalam kesedihan dan berniat untuk menikahi sang gadis agar tidak merasakan sedih di masa depannya.

Walaupun memiliki beragam genre, namun semua drama Korea tersebut memiliki tema tentang perjalanan waktu yang seru untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News