Santai

Ada Lookism, Ini 5 Rekomendasi Anime Bertema Sekolah di Netflix

Ada Lookism, Ini 5 Rekomendasi Anime Bertema Sekolah di Netflix

MOMSMONEY.ID - Penggemar anime merapat, ini ada beberapa rekomendasi anime bertema kehidupan sekolah di Netflix.

Anime adalah salah satu serial animasi yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia.

Tak hanya memiliki banyak penggemar, anime juga memiliki banyak genre dan tema yang bisa dijadikan alternatif tontonan. Salah satunya adalah yang bercerita tentang kehidupan di sekolah

Baca Juga: 8 Drakor Ongoing Desember 2022, dari Reborn Rich hingga May I Help You

Netflix adalah salah satu platform streaming yang banyak menampilkan pilihan anime bertema sekolah untuk ditonton.

Bagi penggemar anime, berikut adalah beberapa rekomendasi anime bertema sekolah yang bisa disaksikan di Netflix:

Lookism

Masuk dalam jajaran top series Netflix, Lookism adalah anime asal Korea baru di Netflix. Serial animasi asal Korea ini menampilkan kisah seorang murid yang memiliki dua kepribadian rahasia.

Karena kerap diolok dengan penampilannya yang buruk rupa, ia secara tiba-tiba berubah menjadi sosok yang tampan dan banyak disukai. Kini, ia harus hidup dengan dua kepribadian dan masalahnya masing-masing.

Teasing Master Takagi-san

Kisah anime romantis yang terjadi di sekolah bisa ditonton melalui serial ini. Ceritanya mengikuti seorang siswi bernama Nishikata yang selalu dijahili oleh teman sekelasnya, Takagi-san.

Akhirnya, ia bersumpah untuk membalas semua perbuatan jahil Takagi-san. Namun hasilnya, mereka berdua malah saling menyukai satu sama lain.

Baca Juga: Daftar 4 Tontonan Terbaru Netflix Siap Tayang Hari Ini, Simak Dulu Daftarnya

Komi Can’t Communicate

Berlatar kehidupan di sekolah, anime ini memiliki cerita hangat dan manis. Kisahnya dimulai dari Tadano yang memiliki keinginan untuk membantu teman sekelasnya yaitu Komi.

Mereka berdua bersekolah di sebuah sekolah yang semua siswanya berkarakter unik. Komi adalah murid pendiam dan pemalu hingga membuat Tadano berkeinginan untuk membantu Komi memiliki 100 teman pertamanya.

Romantic Killer

Anime yang satu ini cocok ditonton bagi kaum introvert yang suka menyendiri di rumah. Anzu adalah perempuan yang nyaman dengan rumahnya dan kegiatannya sehari-hari.

Dari mulai bermain video game, makan cokelat, hingga bermain dengan kucing kesayangannya. Suatu hari, sosok penyihir makcomblang tiba-tiba muncul dan memaksa Anzu untuk dekat dengan cowok-cowok tampan. Termasuk yang ada di sekolahnya.

Kimi Ni Todoke: From Me To You

Satu lagi rekomendasi anime yang berlatar kehidupan di sekolah. Kisah anime ini mengikuti Sawako yang dijuluki sadako oleh murid-murid lainnya. Hal tersebut disebabkan karena ia merupakan sosok yang menyeramkan di sekolah.

Ia memiliki keinginan untuk keluar dari zona nyaman dan mulai mencari teman di sekolah. Hingga akhirnya, ia bertemu dengan Kazehaya, siswa populer di sekolahnya.

Lucu dan menggemaskan, itulah tadi beberapa rekomendasi anime bertema sekolah yang bisa ditonton di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News