Santai

Ada Keramat 2, Catat 3 Daftar Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

Ada Keramat 2, Catat 3 Daftar Tontonan Terbaru Netflix Tayang Hari Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang sudah penasaran, ini dia daftar tontonan terbaru yang dijadwalkan akan rilis hari ini di Netflix.

Netflix adalah platfrom streaming yang terus menerus menyajikan banyak pilihan tontonan terbaru bagi penonton setianya. 

Seperti di hari ini, Netflix telah menjadwalkan serangkaian judul tontonan terbaru untuk menemani akhir pekan penonton setianya.

Jangan sampai ketinggalan, catat, ya, judul tontonan serial dan film terbaru dari Netflix yang akan rilis pada hari ini.

Baca Juga: Bulan Puasa Boleh Nonton Drakor? Ini 6 Rekomendasi Drakor Aman Ditonton Saat Ramadan

Love is Blind Season 4

Tayang kembali dengan musim keempatnya pada 24 Maret 2023, Love is Blind akan tayang secara mingguan. Serial kencan yang populer di Netflix ini menceritakan tentang perjuangan para single untuk mendapatkan cinta sejatinya.

Namun, yang membedakan dating show ini dengan lainnya adalah kedua pasangan harus melalui pendekatan dengan cara unik. Yaitu, dengan tidak saling bertemu. Sehingga, ikatan yang kuat bisa dirasakan tanpa memandang fisik pasangannya terlebih dahulu.

Keramat 2

Keramat 2: Caruban Larang akan tayang secara perdana di Netflix pada hari ini, 24 Maret 2023. Disutradarai oleh Monty Tiwa, film Keramat 2: Caruban Larang mengusung konsep mockumentary, yang serupa seperti film pertamanya.

Dalam film keduanya, Keramat dibintangi oleh Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo. Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berangkat menuju Cirebon dari Jakarta.

Walaupun berangkat bersama, mereka semua memiliki tujuan yang berbeda-beda. Puncaknya, mereka semua harus menghadapi kejadian aneh, menyeramkan, dan mengancam nyawa setelah mereka mengunjungi sebuah rumah tua.

Baca Juga: Sinopsis, Trailer, dan Daftar Pemain Keramat 2: Caruban Larang, Ada Keanu

Chor Nikal Ke Bhaga

Film India terbaru dari Netflix ini tayang perdana pada hari ini juga, 24 Maret 2023. Seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan dan kekasihnya yang berada di pesawat sama, harus mencuri sebuah berlian demi melunasi utang mereka.

Tapi, rencana pencurian besar tersebut berubah total. Apalagi, setelah mereka mengetahui sebuah fakta bahwa pesawat yang mereka tumpangi sedang dibajak oleh teroris bersenjata. Film yang penuh aksi ini dijamin cocok ditonton oleh penggemar film laga.

Bisa ditonton sebagai tontonan akhir pekan, itulah daftar tontonan terbaru yang akan tayang hari ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News