Santai

Ada Fubar, 3 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

Ada Fubar, 3 Serial Terbaru Netflix Siap Tayang Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Beragam pilihan, berikut judul serial terbaru dari Netflix yang akan rilis pada minggu ini.

Sebagai salah satu layanan streaming yang populer, Netflix terus merilis beberapa judul serial terbarunya.

Seperti di minggu ini, Netflix kembali menjadwalkan serangkaian judul serial terbaru untuk ditonton para pengguna aplikasinya.

Bagi yang suka menonton serial Netflix, catat beberapa judul serial terbaru pada minggu ini.

Baca Juga: Bisa Ditonton Acak, 6 Drakor Ini Sajikan Cerita Berbeda Tiap Episodenya

Merpeople

Dijadwalkan tayang di Netflix tanggal 23 Mei 2023, serial dokumenter ini jadi salah satu serial yang wajib ditonton. Kisah dalam serial ini akan mengikuti keseharian para penyelam profesional yang tampil sebagai mermaid atau putri duyung.

Mereka akan menampilkan cerita di balik penampilan mahal dan mewah para penyelam di bawah laut ini. Serta, fakta-fakta menarik tentang kehidupan para putri duyung yang berupaya menyajikan penampilan terbaik untuk para penontonnya.

Fubar

Serial yang dibintangi Arnold Schwarzenegger, Monica Barbaro, dan Milan Carter ini akan rilis di Netflix mulai 25 Mei 2023. Kisahnya mengikuti perjalanan seorang ayah dan anak perempuannya yang baru mengetahui bahwa mereka berdua sama-sama bekerja untuk CIA.

Mereka kemudian dituntut untuk bekerja sama menyelesaikan sebuah kasus dari CIA. Dari situ, siapa sangka ada masalah rumah tangga yang harus mereka hadapi berdua. Serial ini memiliki genre action penuh petualangan dan juga komedi yang menggelitik.

Baca Juga: 5 Serial Netflix Ini Ungkap Kenakalan Remaja di Sekolah, Di Luar Nalar Banget

Turn of the Tide

Ketika sebuah kapal yang penuh dengan kokain tenggelam di pulau tempatnya tinggal, Eduardo melihat sebuah kesempatan yang penuh risiko untuk menghasilkan uang.

Walau penuh risiko, ia mulai menjual kokain demi mendapatkan uang yang ingin dia gunakan untuk mencapai impian mustahilnya. Serial drama asal Portugis dengan rating 18+ ini dijadwalkan segera tayang di Netflix mulai 26 Mei 2023 mendatang.

Catat tanggalnya, itulah tadi beberapa judul serial terbaru dari Netflix yang dijadwalkan tayang pada pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News