Santai

Ada Film Indonesia, Catat 3 Judul Film Terbaru Tayang di Netflix Minggu Ini

Ada Film Indonesia, Catat 3 Judul Film Terbaru Tayang di Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Ada film dari Indonesia, simak daftar judul film terbaru yang akan tayang di Netflix minggu ini.

Dari film hingga dokumenter, siap dirilis Netflix pekan ini untuk memberikan hiburan bagi pengguna aplikasinya.

Netflix kembali merilis beberapa judul film terbarunya yang akan mulai tayang pada minggu ini di aplikasinya.

Jangan lupa catat, ini sederet judul film terbaru Netflix yang rilis pada pekan ini:

Baca Juga: Baru Tamat, Ini 5 Tontonan Zombie Serupa The Last of Us

Keramat 2

Keramat 2: Caruban Larang akan tayang secara perdana di Netflix pada 24 Maret 2023 nanti. Disutradarai oleh Monty Tiwa, film Keramat 2: Caruban Larang mengusung konsep mockumentary, yang serupa seperti film pertamanya.

Dalam film keduanya, Keramat dibintangi oleh Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, Arla Ailani, Josephine Firmstone, Maura Gabrielle, dan Keanu Angelo.

Film ini mengisahkan tentang sekelompok anak muda yang berangkat menuju Cirebon dari Jakarta. Walaupun berangkat bersama, mereka semua memiliki tujuan yang berbeda-beda.

Puncaknya, mereka semua harus menghadapi kejadian aneh, menyeramkan, dan mengancam nyawa setelah mereka mengunjungi sebuah rumah tua.

Baca Juga: Bikin Baper, 6 Film Romantis Legendaris Terbaik Ini dari Asia Semua lo

Chor Nikal Ke Bhaga

Film India terbaru dari Netflix ini tayang perdana pada tanggal 24 Maret 2023. Seorang pramugari sebuah maskapai penerbangan dan kekasihnya yang berada di pesawat sama, harus mencuri sebuah berlian demi melunasi utang mereka.

Namun, rencana pencurian besar tersebut berubah total. Apalagi, setelah mereka mengetahui sebuah fakta bahwa pesawat yang mereka tumpangi sedang dibajak oleh teroris bersenjata.

Film yang penuh aksi ini dijamin cocok ditonton oleh penggemar film laga.

High & Low The Worst X

Bakal tayang secara perdana di Netflix pada 25 Maret mendatang, film laga dari Jepang yang populer ini adalah film yang juga dibintangi oleh Yuta Nakamoto, anggota NCT.

Ceritanya mengikuti sekelompok petarung jalanan yang berusaha untuk menyelamatkan dirinya sendiri dari tiga kelompok petarung sekolahan.

Film ini adalah sekuel dari film-film High & Low The Worst yang telah populer mendunia. Bagi yang penasaran dengan akting Yuta dalam film laga, jangan lupa tonton film ini, ya.

Itulah sederet judul film-film terbaru yang telah dijadwalkan tayang di Netflix pada pekan ini. Jangan lupa tonton semua judulnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News