HOME, Hemat

Ada Dua Promo Hemat dari Traveloka, Cek di Sini!

Ada Dua Promo Hemat dari Traveloka, Cek di Sini!

MOMSMONEY.ID - Moms, ada dua promo hemat dari Traveloka yang harus anda gunakan. Traveloka selalu berusaha memanjakan anda dengan pilihan-pilihan promo menarik. Anda bisa merencakan liburan singkat atau panjang di sini.

Jika anda ingin staycation di hotel, bisa gunakan promo "Harga Spesial Hotel Domestik". Atau jika anda punya rencana long weekend di villa atau apartemen, gunakan promo "Teman Tanggal Merah Kemerdekaan". Berikut informasinya untuk anda, moms:

1. Harga Spesial Hotel Domestik

Promo traveloka

Yuk, eksplor tempat baru dari provinsi bagian barat hingga timur. Supaya irit, coba cek tawaran promo. Misalnya dari Traveloka ini. Ada harga spesial untuk berbagai Hotel. Periode booking bisa dilakukan setiap hari dan periode menginapnya berbeda tiap hotel. Hotel domestik pilihan Traveloka tersebar di beberapa provinsi di Indonesia yaitu Bali, Jakarta, Jawa barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Kalimantan Tengah, Kepulauan Riau, Lampung, maluku Utara, Maluku, NTB, NTT dan Sulawesi Selatan.

Baca Juga: 3 Rekomendasi Penginapan Termurah & Terbaik di Jakarta, Cek di Agoda!

Syarat dan ketentuan yang harus anda pahami, yaitu:

  • Harga spesial hanya berlaku untuk Hotel tertentu yang tercantum di tab Harga Spesial Hotel, tanpa transaksi minimum dalam satu No Pesanan.
  • Berlaku untuk pemesanan melalui Traveloka App versi minimum 2.15.0 (Android/iOS) untuk semua pengguna, atau melalui situs web Traveloka versi desktop dan mobile untuk member (login diperlukan).
  • Berlaku untuk semua metode pembayaran. 
  • Periode booking: tiap hari
  • Periode inap: tiap hotel berbeda
  • Promo ini dapat digabung dengan promo lainnya.
  • Traveloka berhak penuh untuk mengubah syarat dan ketentuan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

2. Kupon Diskon Villa & Apartemen

Promo traveloka

Buat anda yang belum ada rencana long weekend bulan Agustus. Staycation di Vila & Apartemen ada tawaran diskon s.d. 45% ditambah kupon s.d. Rp760rb mulai tangal 5 - 17 Agustus 2021. Anda bisa menikmati diskon s.d. 30% + kupon diskon s.d. Rp800.000 untuk pemesanan Vila & Apartemen di Traveloka. ang penting tetap selalu patuhi protokol kesehatan, ya.  

Selanjutnya: Uji Adrenalin ke Goa Jomblang dan Goa Pindul. Lagi Ada Diskon di Tiket.com!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News