Santai

Ada di Netflix Semua, Ini 5 Rekomendasi Film Korea Detektif Beragam Genre

Ada di Netflix Semua, Ini 5 Rekomendasi Film Korea Detektif Beragam Genre

MOMSMONEY.ID - Suka film dengan tema detektif yang penuh hiburan dan misteri? Ini beberapa rekomendasi film detektif dari Korea.

Netflix adalah salah satu platform streaming yang menyediakan banyak pilih film Korea, termasuk film dengan tema detektif.

Dari beragam genre, film detektif Korea bisa dipilih untuk ditonton di Netflix. Seperti beberapa pilihan berikut:

Baca Juga: Sinopsis Buya Hamka, Tayang Lebaran Ini di Bioskop Indonesia

The Chase

Dibintangi oleh Baek Yoon Sik, Sung Dong Il, dan Cheon Ho Jin, film ini adalah film thriller yang rilis di tahun 2017.

Setelah banyak orang di sebuah kota tiba-tiba meninggal satu per satu, seorang pemilik gedung tua yang mudah marah dikunjungi oleh seseorang misterius.

Ia adalah orang yang berusaha untuk menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan tak terselesaikan dari 30 tahun lalu. Ada unsur kriminal juga yang diangkat dari film Korea pembunuhan ini, ya.

Forgotten

Film yang dibintangi oleh Kang Ha Neul, Kim Mu Yeol, dan Na Young Hee ini adalah film thriller psikologis Korea yang disutradarai oleh Jang Hang Jun.

Film ini menceritakan tentang seorang adik laki-laki yang sangat mengidolakan kakaknya laki-lakinya. Hingga suatu hari sang kakak diculik oleh sekelompok orang yang tak dikenal.

Setelah hilang selama 9 hari, sang kakak akhirnya kembali namun tak disangka sang kakak mulai mengalami perubahan sikap yang semakin aneh.

Baca Juga: Seru Banget, 6 Film Ini Ceritakan Aksi Pasukan Khusus Penuh Aksi Menegangkan

The Accidental Detective

Seorang blogger cerita kriminal dan seorang polisi veteran tiba-tiba terlibat dalam sebuah investigasi kasus pembunuhan.

Mereka berdua bekerja sama untuk membuktikan bahwa teman detektif mereka bukanlah pelaku sebenarnya dari kasus pembunuhan yang terjadi.

Film komedi ini merupakan film komedi yang berasal dari Korea dan dibintangi oleh Kwon Sang Woo dan Sung Dong Il.

Extreme Job

Film komedi kriminal ini dibintangi oleh bintang papan atas Korea seperti Ryu Seung Ryong, Lee Hanee, Jin Seon Kyu, Lee Dong Hwi, dan Gong Myung.

Kelima bintang papan atas Korea ini berperan sebagai polisi detektif narkoba yang karirnya sedang terancam. Suatu hari sang kapten diberikan kesempatan untuk melakukan pengawasan rahasia terhadap geng narkoba besar di Korea.

Mereka melakukan penyamaran sebagai pegawai restoran ayam agar tidak terekspos. Tak disangka, restoran mereka ini menjadi viral dan membuat fokus pengintaian terganggu dengan bisnis restoran ayam mereka yang sukses.

Miss & Mrs. Cops

Di tahun 2018, ada juga film detektif seru untuk ditonton. Bisa ditonton secara lengkap di Netflix, film detektif komedi ini dibintangi oleh Ra Mi Ran, Lee Sung Kyung, dan Yoon Sang Hyun.

Berani mengambil risiko besar untuk dirinya sendiri, seorang mantan detektif dan seorang polisi muda yang penuh semangat berusaha untuk menyelesaikan sebuah kasus kriminal. Kasus tersebut merupakan kasus yang melibatkan pelecehan seksual pada perempuan melalui dunia digital.

Dengan beragam genre, ternyata ada banyak pilihan film Korea dengan tema cerita detektif di Netflix. Tonton, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News