Santai

Ada di Netflix, Ini Daftar 5 Drakor Underrated dengan Cerita Menarik!

Ada di Netflix, Ini Daftar 5 Drakor Underrated dengan Cerita Menarik!

MOMSMONEY.ID - K-drama adalah tontonan yang memiliki banyak fans dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

Kendati banyak yang populer, namun terkadang ada saja drama Korea underrated yang tak populer. Namun demikian, jalan ceritanya tetap menarik kok untuk diikuti.

Baca Juga: Dibintangi Kim Se Jeong, Ini Sinopsis Drakor Terbaru Today's Webtoon

Di Netflix, ada beberapa judul drama Korea underrated yang memiliki cerita tak kalah bagus dari drama populer lainnya. Simak rekomendasinya berikut ini.

The Devil Judge

Drama Korea bergenre legal misteri kriminal ini adalah drama yang banyak menampilkan cerita “dark” dalam ceritanya loh. Dibintangi oleh Ji Sung, Kim Min Joung dan Park Jin Young, The Devil Judge mengikuti kisah penjahat atau kriminal yang akan diadili secara live broadcast oleh para masyarakatnya.

Designated Survivor: 60 Days

Merupakan drama Korea yang di remake dari serial western populer, Designated Survivor menceritakan tentang seorang pakar lingkungan hidup di kementrian yang harus menjabat sebagai presiden. Hal tersebut terjadi lantaran presiden dan semua staff kementrian menjadi korban dalam ledakan yang terjadi saat ada rapat besar.

Baca Juga: Catat Jadwal Lengkapnya! Ada 6 Drakor yang akan Tayang di Netflix Agustus Ini!

The Sound of Your Heart

Cerita komedi ringan yang dibawakan oleh Lee Kwang Soo, Kim Dae Myung dan Jung So Min dalam drama ini akan memberi tawa untuk penontonnya. Drakor ini merupakan drakor yang diangkat dari series webtoon terpanjang, mengisahkan tentang kehidupan sehari-hari dari seorang kartunis yang unik dan juga kocak. Kisahnya juga meliputi hubungannya dengan keluarga dan kekasihnya.

Stranger

Memiliki genre kriminal thriller, Stranger merupakan salah satu drama underrated yang juga bisa ditonton di Netflix. Drama ini menceritakan tentang seorang pengacara yang kehilangan kemampuannya untuk berempati pada orang lain. Dengan bantuan dari detektif perempuan, ia harus berhadapan dengan kasus pembunuhan di tengah terjadinya kasus korupsi politik.

Hello, My Twenties!

Dengan latar belakang dan kepribadian berbeda, lima mahasiswi tinggal bersama dalam satu rumah kos bernama Belle Epoque. Kisah coming of age yang harus dirasakan para mahasiswi tersebut tentunya juga beragam dan sangat relatable dengan kehidupan remaja dewasa di usia 20a.

Drakor ini merupakan sequel dari drakor yang berjudul Age of Youth dan dibintangi oleh Han Ye Ri, Park Eun Bin, Han Seung Yeon, Ryu Hwa Young dan Park Hye Su.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News