HOME, InvesYuk

Ada bunga 5% Jikapun Buka Tabungan di SeaBank Via Shopee

Ada bunga 5% Jikapun Buka Tabungan di SeaBank Via Shopee

MOMSMONEY.ID – Buat moms yang suka belanja di Shopee ada tawaran menarik dari PT Bank Seabank Indonesia. Yakni, gratis biaya ongkos kirim hingga bunga tabungan 5% per tahun jika buka rekening tabungan di Seabank via aplikasi Shopee.

Nah, tawaran bunga tabungan sebesar 5% ini merupakan bunga promo yang berlaku sampai dengan 31 Oktober 2021, bunga tersebut lebih tinggi dari rata-rata bunga tabungan bank. Nantinya, bunga tabungan ini dihitung dan dibayarkan setiap hari.

Ingin tahu syarat dan ketentuannya moms? Simak di bawah ini, ya!

1. Program ini hanya berlaku bagi pengguna Shopee yang dapat mengakses halaman aplikasi Shopee melalui banner dan notifikasi.

2. Hadiah akan dikreditkan kepada pengguna yang berhasil memenuhi 3 syarat.

Diantaranya registrasi menggunakan metode “Daftar dengan Shopee”, rekening SeaBank berhasil dibuka, melakukan 1 kali transfer dengan nominal berapa pun ke rekening SeaBank yang baru saja dibuka, paling lambat 7 hari sejak rekening berhasil dibuka.

Baca Juga: Simak Ajakan dari Bank BCA untuk Pelaku UMKM

Apabila salah satu syarat tidak dipenuhi, maka pengguna tidak berhak atas hadiah gratis ongkir.

3. Masing-masing pengguna hanya berhak atas 1 hadiah yang akan dikreditkan paling lambat 14 hari terhitung setelah memenuhi seluruh syarat yang berlaku.

4. Hadiah voucher gratis ongkis ini berlaku untuk semua toko berlogo gratis ongkir di Shopee. Berlaku 14 hari setelah voucher dikreditkan, sesuai dengan ketentuan pengiriman regular atau hemat dengan minimal belanja Rp 0 dan potongan sampai dengan Rp 20.000 untuk pengiriman dalam pulau Jawa.

Selain itu, sesuai pengiriman regular atau hemat dengan minimal belanja Rp 0 dan potongan sampai dengan Rp 40.000 untuk pengiriman luar pulau Jawa.

5. Shopee berhak sewaktu-waktu mengganti syarat dan ketentuan yang berlaku dengan memberitahukan terlebih dahulu kepada pengguna.

Baca Juga: Diskon Hemat Hingga Rp125.000 untuk Pengguna BSI Hasanah Card. Cek Traveloka, Yuk!

6. Keputusan, ketentuan maupun perubahan ketentuan terkait program ini tidak dapat diganggu gugat.

7. Shopee berhak untuk menolak memberikan promo apabila terdapat indikasi penyalahgunaan ataupun kecurangan.

8. Dengan mengikuti promo ini pengguna telah membaca, mengetahui, memahami dan menyetujui seluruh syarat dan ketentuan program yang berlaku.

Selanjutnya: Ini Kurs Dolar-Rupiah di BCA, Jumat 20 Agustus Ini Kurs Dolar-Rupiah di BCA, Jumat 20 Agustus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News