Santai

Ada Borobudur Marathon & Prambanan Jazz, Yuk Simak Infonya!

Ada Borobudur Marathon & Prambanan Jazz, Yuk Simak Infonya!

MOMSMONEY.ID - bAnda suka dengan pertunjukan konser atau ikut marathon? Yuk simak jadwal Borobudur Marathon dan Prambanan Jazz.

Candi Borobudur dan Candi Prambanan adalah dua lokasi yang cukup terkenal yang terletak di Jawa Tengah. Nah setelah perayaan Hari Raya Waisak, ternyata ada 3 kegiatan seru lainnya yang bisa Anda ikuti. 

Baca Juga: 5 Penyebab Kebotakan Rambut yang Dialami Banyak Orang, Apa Itu?

Melansir sosial media injourney, Anda bisa mengikuti Mandiri Jogja Marathon, Prambanan Jazz dan Borobudur Marathon. Namun khusus Mandiri Jogja Marathon, tiket sudah terjual habis. 

Berikut 3 kegiatan seru dan jadwalnya yang bisa Anda ikuti di Candi Borobudur dan Candi Prambanan

Mandiri Jogja Marathon: 18 Juni 2023

  • Lokasi: Candi Prambanan

Mandiri Jogja Marathon memiliki 4 kategori yang bisa Anda ikuti yaitu Marathon, Half Marathon, 10K dan 5K Fun Run. Mandiri Jogja Marathon akan dimulai dari Candi Prambanan dan garis akhir di Candi Prambanan. 

Prambanan Jazz: 7-16 Juli 2023

  • Lokasi: Candi Prambanan

Acara Prambanan Jazz akan terbagi menjadi dua acara. Pekan pertama dilaksanakan pada 7-9 Juli 2023 dan pekan kedua akan dilaksanakan pada 14-16 Juli 2023.

Borobudur Marathon: 19 November 2023

  • Lokasi: Candi Borobudur

Baca Juga: Perbedaan Blender vs Food Processor, Mana Hasil yang Lebih Baik untuk Makanan?

Borobudur Marathon dibuka untuk kategori Marathon, Half Marathon dan 10K. Pembelian tiket sudah dibuka sejak 19 Mei 2023 pukul 15.00 WIB dan berakhir pada 15 Juni 2023 pukul 21.00 WIB. Adapun pengumuman dan periode pembayaran pada 25-28 Juni 2023. Anda bisa melakukan pendaftaran di aplikasi My Borobudur Marathon. 

Demikian informasi mengenai daftar kegiatan seru yang bisa Anda ikuti di Candi Prambanan dan Candi Borobudur. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News