Santai

Ada Blonde! Berikut 4 Film Terbaru Netflix yang Tayang Akhir September 2022 Ini!

Ada Blonde! Berikut 4 Film Terbaru Netflix yang Tayang Akhir September 2022 Ini!

MOMSMONEY.ID - Bukan hanya menampilkan serial baru saja, Netflix juga masih terus menyuguhkan tontonan film baru bagi penikmat film.

Dalam pekan ini, beberapa judul film baru akan ditayangkan secara perdana di Netflix sebagai hiburan baru yang wajib ditonton.

Berikut adalah beberapa daftar film baru yang telah dijadwalkan tayang di Netflix pada minggu ini.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Ini Angkat Isu Perselingkuhan Loh! Sudah Nonton?

Blonde

Blonde merupakan film yang telah banyak ditunggu untuk tayang di Netflix. Akhirnya, film yang akan menceritakan tentang legenda dunia Hollywood, yaitu Marilyn Monroe akan tayang di Netflix pada tanggal 28 September 2022.

Dalam potret fiksi dari Marilyn Monroe ini akan menampilkan tentang kehidupan privat sang legenda dan juga kisah perjalanannya hingga menjadi seorang selebriti dan aktris ternama di Hollywood.

Rainbow

Film terbaru dari Netflix yang juga akan tayang pada minggu ini, adalah film musikal asal Spanyol yang berjudul Rainbow. Film ini mengikuti tentang perjalanan seorang remaja dalam mencari sang ibu.

Bersama dengan teman-temannya yang eksentrik, ia memulai perjalannya tersebut sambil menghindari segala rencana jahat yang telah disiapkan oleh seorang perempuan jahat padanya. Rainbow akan tayang pada tanggal 30 September mendatang.

Baca Juga: Tak Kalah Manis! Tonton Yuk 5 Film Romantis Adaptasi Literatur Klasik Ini

Plan A Plan B

Pecinta film Bollywood kembali akan dimanjakan dengan film rom-com terbaru di Netflix dengan judul Plan A Plan B ini. Film ini akan tayang secara perdana di Netflix pada tanggal 30 September 2022 nanti.

Ceritanya akan mengikuti seorang perempuan yang bekerja sebagai biro jodoh harus mulai bekerja di kantor barunya. Ia harus menghadapi konflik baru dan rumit dengan seorang pengacara perceraian yang sinis. Namun siapa sangka segala konflik tersebut malah menambah kedekatan diantara mereka.

Anikulapo

Tayang juga pada minggu ini di Netflix, film Anikulapo dari Afrika ini bisa ditonton di Netflix mulai tanggal 30 September 2022. Film Anikulapo akan membawa penontonnya untuk menikmati perjalanan sejarah suku di Afrika.

Setelah perselingkuhan dengan seorang ratu membawa seorang pria pada kehancuran, kini sang pria yang merupakan traveler harus bertemu dengan burung mistis yang memiliki kekuatan mistis untuk memberinya kehidupan baru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News