Keluarga

Ada 5 Toko Baru ACE Hardware, Ini Lokasi Gerainya

Ada 5 Toko Baru ACE Hardware, Ini Lokasi Gerainya

MOMSMONEY.ID - PT ACE Hardware Indonesia Tbk (ACES), unit usaha dari Kawan Lama Group, gencar memperluas pasar. Mereka membuka lima toko ACE Hardware baru hingga awal kuartal II-2023. 

Lima toko baru yang ACE Hardware buka selama Januari-April 2023 berada di Tarakan, Batoh Aceh, Denpasar, Gianyar, dan Singkawang. Dengan pembukaan ini, ACES sudah memiliki lebih dari 230 toko offline

Tak hanya fokus di toko offline, ACES juga memperkuat pengalaman berbelanja lewat omni-channel. Dengan layanan ini, pelanggan bisa berbelanja secara seamless dan terintegarsi antara toko online dan offline

Baca Juga: Promo Cashback Hingga Rp 500.000 untuk Semua Produk Ace Hardware

Gregory S. Widjaja, Direktur ACE Hardware, menyampaikan, saat ini omni-channel pada industri ritel bukan merupakan sebuah pilihan seperti beberapa tahun ke belakang.

Dengan perkembangan teknologi juga pengalaman pandemi, omni-channel semakin menjadi keharusan dan menjadi solusi bagi pelanggan untuk mendapatkan seamless experience antara online dan offline.

"Dengan perluasan toko di area-area baru serta pengembangan konsep omni-channel ini, ACES diharapkan memberikan layanan terbaik serta inovatif bagi pelanggan di Indonesia," ujar Gregory dalam siaran pers Kamis (27/4).

Baca Juga: Apakah Sofa Boleh Menghadap Pintu? Begini Cara Tepat Menata Sofa

Menurut Gregory, dua di antara lima toko baru yang di buka pada periode Januari hingga April 2023 merupakan pangsa pasar baru bagi ACES, yaitu Singkawang, Kalimantan Barat, dan Tarakan, Kalimantan Utara.

"Melihat respons positif masyarakat atas pembukaan lima toko terbaru ACES, kami akan tetap mendorong operational excellence di setiap proses bisnis kami, dan menargetkan membuka 10-15 toko untuk semakin meningkatkan kinerja bisnis di tahun 2023," katanya.

Dengan ekpansi tersebut, ACES berharap tahun ini bisa tumbuh lebih baik dibanding pencapaian tahun lalu. Info saja, pada 2022 lalu, ACES mencatatkan pendapatan Rp 6,7 triliun. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News