Santai

Ada 3 Film Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini, Simak Daftarnya

Ada 3 Film Baru Siap Tayang di Netflix Minggu Ini, Simak Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, simak dulu beberapa film terbaru Netflix yang telah dijadwalkan untuk tayang pada pekan ini.

Penikmat film wajib mencatat, ada beberapa judul film terbaru yang akan mulai tayang dan bisa ditonton di Netflix.

Dalam minggu ini, sederet film baru Netflix dengan beragam genre akan ditayangkan di platformnya. Berikut adalah daftarnya:

Baca Juga: Ada Somebody, Tonton 6 Rekomendasi Drakor Psikopat Sadis Ini

Mencuri Raden Saleh

Film Indonesia yang mencuri banyak perhatian penonton saat tayang di bioskop ini akhirnya bisa disaksikan di Netflix mulai 5 Januari 2023.

Film ini merupakan garapan Angga Dwimas Sasongko yang dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, dan Aghniny Haque.

Mencuri Raden Saleh mengisahkan sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam sebuah kelompok merencanakan untuk mencuri sebuah lukisan bersejarah.

Enam mahasiswa dengan keahlian berbeda tersebut telah menargetkan sebuah lukisan Penangkapan Pangeran Diponegoro karya Raden Saleh. Menariknya, lokasi tempat lukisan tersebut berada di Istana Presiden dan memiliki harga yang tidak ternilai.

The Pale Blue Eye

Dibintangi oleh Christian Bale, Harry Melling, dan Gillian Anderson, film ini merupakan film dari sutradara Scott Cooper. Merupakan adaptasi buku thriller, film ini memiliki genre kriminal thriller yang mengambil latar kehidupan di masa sejarah.

Seorang detektif yang terkenal dibayar untuk menyelesaikan sebuah investigasi pembunuhan seorang kadet di West Point.

Selain bekerja dengan mengumpulkan pecahan misteri seorang diri, ia juga dibantu dengan beberapa petunjuk yang ditinggalkan oleh sang kadet. Sang kadet dikenal oleh dunia dengan nama Edgar Allan Poe.

Film thriller berlatar di tahun 1830-an ini akan mulai tayang di Netflix pada 6 Januari 2023 mendatang.

Baca Juga: Ada Scarlett Johansson, Ini Daftar 5 Aktris Terseksi Sepanjang Masa

Mumbai Mafia: Police vs The Underworld

Netflix kembali merilis sebuah film dokumenter baru yang akan tayang pada Januari 2023. Berlatar di Mumbai pada tahun 1990-an, seorang bos kriminal dan jaringannya mulai mengambil alih kekuasaan di seluruh India.

Hingga kemudian muncullah seorang polisi pemberontak yang memiliki tujuan untuk menumpas kejahatan dari orang-orang tersebut.

Film dokumenter kriminal yang disutradarai oleh Francis Longhurst dan Raaghav Dar ini akan tayang di Netflix mulai 6 Januari nanti.

Beragam genre dan tema cerita, itulah tadi film-film terbaru Netflix yang akan tayang pekan ini di platformnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News